Sukses

Eks Model Playboy Amanda Cerny Pilih Bajaj daripada Ferrari

Amanda Cerny mengaku terkesan dengan bajaj.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan model majalan Playboy, Amanda Cerny, sudah beberapa hari belakangan ini berada di Indonesia. Amanda kini dikenal sebagai salah satu selebgram populer di Amerika Serikat.

Beragam aktivitas dilakukan Amanda Cerny selama berada di Indonesia. Dan salah seorang yang mendapat kesempatan menemani Amanda melewati aktivitasnya di sini yakni Prilly Latuconsina.

 Amanda Cerny [foto: Instagram]

Mulai dari mempelajari salah satu tarian hingga belajar menyeduh kopi asli Indonesia. Dari sekian aktivitas yang dilakukannya di Tanah Air, Amanda Cerny mengaku terkesan ketika dirinya berkesempatan mengendarai bajaj.

Meski baru pertama kali, model berusia 26 tahun itu tampak sudah cukup lihai mengoperasikan kendaraan beroda tiga itu. Sementara, Prilly Latuconsina yang duduk di bangku penumpang, panik dibuatnya.

"Kalau penumpangmu tidak muntah... Kamu belum cukup agresif mengendarainya!! Vroom vroom and putt putt baby!" kata Amanda Cerny saat berpose di dalam bajaj.

 Amanda Cerny dan Prilly Latuconsina [foto: Instagram]

Saking senangnya, Amanda Cerny bahkan mengaku lebih suka bajaj ketimbang mobil ferrari yang mewah. "Aku akan minta ini (bajaj) daripada ferrari," ungkap Amanda di Instagram pribadinya, Sabtu (26/8/2017).

Alhasil, warganet yang berasal dari Indonesia pun ramai-ramai mengomentari Instagram Amanda Cerny. Tidak sedikit dari mereka yang berharap bisa bertemu dengan Amanda di sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.