Sukses

Pandainya Arsy, Anak Ashanty Doakan Seluruh Keluarganya

Doa Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah sebelum tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi sebuah kewajiban bagi setiap orangtua untuk mendidik putra dan putrinya sejak dini agar tumbuh menjadi anak yang berahlak baik. Inilah yang juga dilakukan Anang dan Ashanty dalam mendidik anak-anak mereka.

Aurel Hermansyah dan Arsy (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sesuai yang diajarkan keduanya, saat hendak tidur, anak ketiga Anang dan Ashanty, Arsy Addara Musicia, berdoa terlebih dahulu. Dalam untaian doanya itu, ia meminta agar seluruh anggota keluarganya diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Ya Allah, bunda sehat, Kak Loly (Aurel Hermansyah) sehat, ayah sehat, adik sehat, Kak Jiel (Azriel Hermansyah)," ucap Arsy dalam sebuah unggahan suara di akun Instagram @queenarsy, Minggu (27/8/2017).

Para warganet pun mengutarakan rasa kagumnya terhadap kepandaian anak berusia dua setengah tahun tersebut. Mereka pun mendoakan agara Arsy tumbuh menjadi soleha.

"Amin.. Acio pintar banget sihh... Malaikat kecilnya bunda and ayah," ucap pemilik akun @adila_khoirunnisa12. "Aminn...acio pinter bgt sihh...malaikat kecil nya bunda and ayah," ujar @qaisnamela96.

"Aamiin....acio pinter anak sholehah," ungkap netizen dengan nama akun @shaniaad_. "Aamiin yaAllah ciooo pinter banget nak," tambah @mrsdellarista.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.