Sukses

Syahnaz Sadiqah Jelaskan Perasaannya Saat Dilamar Jeje Govinda

Jeje Govinda telah melamar Syahnaz Asadiqah di Italia.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu 19 Agustus 2017 lalu, Syahnaz Sadiqah baru saja dilamar oleh kekasihnya, Jeje Govinda di Italia. Kebahagiaan itu terpancar jelas dari unggahan foto di Instagram Syahnaz.

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (27/8/2017), Syahnaz Sadiqah menjelaskan perasaannya saat dilamar oleh kekasihnya tersebut.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/ritchieismail)

"Deg-degan sih enggak. Tapi kaget iya. Aku enggak tahu kalau kalau cincinnya dikasih hari itu. Aku pikir dikasih pas acara tunangan resminya. Eh taunya udah duluan dikasih, kaget lah. Senang tapi," kata Syahnaz Sadiqah.

Kekasihnya, Jeje, menerangkan bahwa rencana lamaran tersebut sedikit mendadak. Soal tempat, dikatakan Jeje bahwa dirinya memang sengaja mencari tempat yang cukup romantis. Akhirnya, diputuskanlah Como sebagai lokasi di mana ia melamar kekasihnya.

"Ya sengaja, jadi aku mesennya (cincin) memang agak mendadak, seminggu cincin belum jadi. Jadi aku pesen pake nama Syahnaz sama aku. Alhamdulillah kekejar dan aku bawa. Itu juga nyari tempatnya yang keren di mana nih di Como (Italia) itu keren banget, nah ya sudah aku kasih," ungkap Jeje Govinda.

Como juga dirasa Jeje sebagai tempat yang paling kondusif dibanding tempat-tempat lain yang mereka kunjungi. Sebelumnya, Jeje sudah terlebih dahulu berkordinasi dengan ibunda Syahnaz untuk melamar putrinya di Como.

"Tempatnya keren banget ya. Tempat sebelumnya agak susah, karena Nanas (sapaan akrab Syahnaz) sama mama nempel banget. Susah dipisahin. Terus takut 'wah kelamaan nih', terus aku bilang pas breakfast, 'Ma aku mau ngelamar Nanas ya, entar mama pura-pura pergi dulu aja'," kata Jeje mengisahkan.

Syahnaz Sadiqah dilamar Jeje Govinda di Italia [foto: instagram]

Belum lama ini diketahui Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sempat tepergok sedang memilih cincin di sebuah pameran pernikahan.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad juga memberikan tanda-tanda tentang rencana pernikahan sang adik.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.