Sukses

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bakal Menikah di Bandung

Prosesi lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan digelar akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Keseriusan hubungan antara Syahnaz Sadiqah dengan kekasihnya, Jeje Govinda semakin terlihat jelas. Setelah dilamar secara langsung oleh Jeje Govinda di Como, Italia, keduanya langsung memikirkan rencana pernikahan.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Dikatakan Syahnaz, untuk prosesi lamaran secara resmi yang dihadiri kedua pihak keluarga, rencananya akan digelar akhir tahun ini.

"Belum tahu kapannya. Tapi mungkin akhir tahun kali ya. Insya Allah doain aja," kata Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2017).

Soal persiapan, adik dari Raffi Ahmad ini mengaku sudah mulai melakukan. "Persiapan baru lihat-lihat aja sih. Di mana ya tempatnya, nyari vendor-vendornya," kata Syahnaz.

Soal lokasi, keduanya sepakat menggelar di Bandung untuk beberapa alasan, dan akan menggunakan adat Sunda dalam pesta pernikahannya kelak.

"Kayaknya di Bandung sih Insya Allah. Karena aku pengin di suatu tempat, dan tempat itu cuma ada di Bandung. Keluarga juga banyak di Bandung. Kalau adat pasti ada adat Sundanya, karena kan kita sama-sama Sunda," lanjut Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah dilamar Jeje Govinda di Italia [foto: instagram]

Seperti diketahui, belum lama ini Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sempat tepergok sedang memilih cincin di sebuah pameran pernikahan. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad juga memberikan tanda-tanda tentang rencana pernikahan sang adik.

Rupanya, cincin tersebut digunakan Jeje untuk melamar Syahnaz Sadiqah saat keduanya berlibur ke Eropa. Di Como, Italia, Syahnaz Sadiqah dilamar oleh kekasihnya, Jeje Govinda pada Sabtu 19 Agustus 2017 lalu.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.