Sukses

Anak Deddy Corbuzier Juga Disorot Kaum Pedofil?

Azka Corbuzier masuk dalam laman Instagram salah satu pemilik akun bernama @sukasinglet.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan kehadiran kaum pedofil kembali meresahkan. artis cantik Nafa Urbach bahkan tengah memperkarakan kasus pedofilia ini kepada pihak yang berwajib, setelah anak semata wayangnya disorot oleh salah satu pedofil di dunia maya.

Tak berhenti sampai situ, beberapa hari lalu, foto putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, masuk dalam laman Instagram salah satu pemilik akun bernama @sukasinglet.

 

Pemilik akun ini diduga adalah seorang pedofil karena dalam biodata Instagramnya terdapat kalimat, "Suka liat cowok yg pakai kaos kutang apalagi kalo kaos kutang nya bergelombang!" Serta keterangan foto yang bernada 

Unggahan Instagramnya bahkan dipenuhi foto anak laki-laki memakai singlet, salah satunya adalah anak Deddy Corbuzier. Lantaran dianggap meresahkan, salah satu akun gosip mengunggah ulang postingan dari akun @sukasinglet, dan mengingatkan untuk berhati-hati pada pemilik akun tersebut.

"Akuun ini udah meresahkan. Mana ada foto Azka lagi 😨😰 Skrg banyak berkeliaran pedofil Bantu report," tulis akun gosip @igtainment Sabtu (26/7/2017). Para warganet pun merasa geram dengan postingan terduga pedofil tersebut.

"Berani lu sama Deddy Corbuzier, jangan berani berani lu, bisa bisa golok melayang," ucap pemilik akun @ladyfam. "Usut aja om @mastercorbuzier ,laporin,cari orngnya,, membahayakan anak2 indonesia," tambah @naahanii.

Sementara itu, Deddy Corbuzier sempat membuat unggahan foto yang seolah mengisyaratkan bahwa ia sedang memproteksi Azka dalam pelukannya. "Children are the keys of paradise. *Eric Hoffer," tulis Deddy Sabtu (26/7/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini