Sukses

Sara Wijayanto Nyanyi Lagu Kuntilanak, Bagus atau Seram?

Hal-hal apa pun yang berdekatan dengan dunia lain pasti menarik hati Sara Wijayanto.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Sara Wijayanto, rumah atau gedung angker lebih menarik untuk dikunjungi ketimbang tempat hiburan. Sejak dulu, istri Demian Aditya itu memang memiliki kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan makhluk astral. Ia bahkan kini berteman dekat dengan kuntilanak yang ia beri nama Suti.

 Sara Wijayanto

Hal-hal apa pun yang berdekatan dengan dunia lain pasti menarik hati Sara Wijayanto. Baru-baru ini Sara mengunggah potongan video dirinya menyanyikan lagu bertajuk "Rintihan Kuntilanak" milik band The Panas Dalam.

Sejatinya, video tersebut dibuat pada tahun 2014 silam. Namun lirik lagu yang dinyanyikan Sara Wijayanto cukup menarik. Sesuai judulnya, lagu tersebut bercerita tentang curhatan kuntilanak.

Berikut penggalan liriknya,

"Malam sunyi kusendiri
Duduk sepi di atas pohon
Kubiarkan rambutku terurai

Tanpa kaki kelelawar
Anjing dan bulan purnama
Kumenanti kekasihku
Yang belum mati"

Alih-alih merasa seram, warganet justru menyukai lagu tersebut. Rupanya suara merdu Sara Wijayanto sukses membuat lagu "Rintihan Kuntilanak" itu menjadi tidak lagi menakutkan.

"Baguss bgt kaa lagunyaa . Liriknya nadanya enak didengerr .. @sarawijayanto," puji @joko_istianto.

"Ini lagu OST Kuntilanak tapi kok pemilihan nadanya menyentuh sekali. Perpindahan major ke minor buat soul lagu nya jadi lebih shadu. Congrat mbak sara @sarawijayanto saya jatuh cinta dengan lagunya..." ujar @b1nsarss.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.