Sukses

Gara-Gara Taylor Swift, Kim Kardashian Blokir Emoji Ular

Kim Kardashian mengatakan, ia memiliki bukti Taylor Swift setuju Kanye West memasukkan tentang dirinya di sebuah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dikabarkan memblokir pengguna yang meninggalkan komentar dengan emoji ular di unggahannya.

Dalam situs resmi likinya, Kim yang kini sudah berusia 36 tahun mengakui perbuatannya itu. Di tulisannya itu, Kim mengaku bahwa apa yang dilakukannya bersama Nicole merupakan perbuatan yang keren. (AFP/JASON MERRITT)

Drama emoji ular ini berawal tahun lalu, saat Kardashian mengatakan ia memiliki bukti Taylor Swift setuju Kanye West memasukkan tentang dirinya di sebuah lagu.

Taylor Swift sebelumnya membantah ia mengizinkan Kanye West menuliskan tentang dirinya di lagu.

Kardashian lalu menyindirnya sebagai 'ular berbisa' tanpa menyebut namanya sama sekali, dalam cuitan "Ini Hari Ular Nasional?!?!? Sekarang banyak hari libur!", sambil menyertakan banyak emoji ular.

Taylor Swift baru saja merilis single baru, ia menggunakan motif ular dalam video teaser "Look What You Made Me Do".

Apapun yang dilakukan Kim selama ini tidak pernah luput dari komentar publik, pasalnya ia sendiri juga tak lelah mengundang kontroversi. Ketika mendapat hujatan, Kim justru menunjukan keberadaannya. (AFP/Angela Weiss)

Banyak yang menduga lagu itu ditujukan untuk Kim Kardashian dan Kanye West.(Ant)

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.