Sukses

Krisdayanti Iri dengan Ayu Dewi

Liputan6.com, Jakarta Salah satu diva pop Indonesia, Krisdayanti, menyempatkan hadir memenuhi undangan prosesi potong rambut putra dari Ayu Dewi, Mohamad Aqlan Akasah Datau, Minggu (27/8/2017).

 Krisdayanti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Krisdayanti hadir bersama kedua anaknya dari Raul Lemos, Amora Arinnha Lemos, dan Kellen Alexander Lemos. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan ucapan selamat untuk keluarga Ayu Dewi.

"Ke sini untuk mengucapkan selamat ke Ayu Dewi, selamat ibu anak dari mulai proses hamil, melahirkan dengan selamat," kata Krisdayanti.

Selain itu, ia juga tak ragu mengatakan bahwa dirinya iri kepada bentuk tubuh Ayu Dewi yang masih langsing meski baru melahirkan. "(Ayu) Membuat semua wanita iri karena sebelum 40 hari sudah langsing lagi," aku Krisdayanti.

Melihat putra Ayu Dewi, ibu kandung dari Aurel Hermansyah dari pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah ini pun menyebut bahwa Aqlan memiliki kemiripan paras dengan bundanya.

"Iya, udah lihat, kayak siapa ya? Anak laki-laki kan cenderung (mirip) ibunya," lanjut Krisdayanti.

 Krisdayanti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Terakhir, Krisdayanti juga menyampaikan harapan dan doanya kepada putra Ayu Dewi tersebut.

"Harapan dan doa semoga jadi anak yang soleh, membanggakan keluarganya, sehat selalu," tutup Krisdayanti.

 


Simak video menarik di bawah ini:

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti
  • Ayu Dewi
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Ibunda Sedih Ingat Perjuangan Ayu Ting Ting