Sukses

Ultah Ke-4, Vespunk Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Grup musik Vespunk baru saja merayakan ulang tahunnya keempat. Untuk mengucapkan rasa syukurnya, mereka pun menggelar acara sederhana.

Band Vespunk saat tampil di Akustik Plus, Liputan6.com, Jakarta (1/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Bersama Scooterist Jakarta Timur Bersatu (SJTB), grup musik Vespunk yang digawangi Wah (vokal), Ledu (gitar), Matto (gitar), Farre (bass), Dan Fahri (drum) ini pun menghibur para anggota komunitas dengan bernyanyi di atas panggung mini.

"Ini merupakan ultah keempat bagi Vespunk dan kesatu untuk SJTB. Kebetulan ini acara SJTB, dan kami support. Tanpa mereka Kita juga enggak bakal bisa seperti ini," terang Wah, ditemui di warung Cemal Cemil, Klender, Jakarta Timur, Sabtu (26/8/2017).

Kegiatan ultah keempat Vespunk ini bukan saja menghibur para anggota komunitas Vespa saja dengan nyanyi bareng, mereka pun tiup lilin bersama. Keseruan sangat terasa lantaran tak terlihat batas antara artis dan penggemarnya.

Bahkan, saat performance vokalis Vespunk menggandeng para penggemarnya. Dan ia pun berteriak melerai perkelahian yang hampir terjadi.

"Kami kan di sini mau menghibur mereka, jadi kita tetap pantau kondisi mereka. Dan disetiap performance kami juga selalu ingatkan mereka untuk menjauhi narkoba," lanjutnya.

Band Vespunk saat tampil di Akustik Plus, Liputan6.com, Jakarta (1/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Untik membuktikan kami, anak komunitas Vespa juga bebas dari narkoba, STJB akan bekerjasama dengan BNN. Sebelumnya kita juga bekerjasama dengan KPU. Itu dilakukan biar arahnya positif," lanjut Eri, ketua STJB.

 


Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Doa Khusus Maia Estianty untuk Dul Jaelani: Selalu Bernasib Baik