Sukses

Lihat Foto Burung, Nycta Gina Ingat Momen Bulan Madu

Tak terasa pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos kini sudah menginjak tahun ke-2.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos kini sudah menginjak tahun ke-2. Dua tahun lalu juga Nycta Gina dan Rizky Kinos menjalani bulan madu yang indah mereka ke Turki.

 Nycta Gina [foto: instagram]

Sepulang dari bulan madu, tak lama kemudian Nycta Gina hamil anak pertama. Dan pada Mei 2016, rumah tangga mereka dilengkapi dengan kelahiran seorang anak laki-laki yang diberi nama Panutan Adya Semesta Trinikta atau Uta.

Ada satu foto kenangan bulan madu yang hingga saat ini masih membekas bagi Nycta Gina. Foto tersebut bukan menampilkan gambar dirinya dan Rizky Kinos melainkan pemandangan sekumpulan burung di jalanan.

"Liat foto ini kenang2 pas honeymoon jd keinget uta.. #PAST #rngturkishmoon #lokasipembuatanuta," cerita Nycta Gina di Instagram pribadinya, Minggu (27/8/2017).

 Nycta Gina ingat bulan madu lihat foto ini [foto: instagram]

Alhasil, banyak warganet yang dibuat ngakak usai membaca caption yang ditulis Nycta Gina tersebut. "Hesteknyaa si ibun. Buatnya diantara burung2 jadi keluarnya ada burung beneran ya bun.. wkwkk @missnyctagina," ujar @agnianita.

"Iyaaa hastag nya.. bun ko tempat buat uta banyak bgt burungnyah," sahut @farrah.nadhif.


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.