Sukses

Video Menyawer Wanita Seksi Beredar, Ini Kata Hotman Paris

Hotman Paris terlihat sangat menikmati berjoget bersama dengan wanita-wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris kembali menjadi sorotan. Sebuah video dirinya sedang 'saweran' di sebuah acara beredar. Dalam video tersebut tampak pengacara ternama itu sedang dikelilingi sejumlah perempuan. Tampak acara dilakukan di sebuah tempat makan. Hotman Paris juga terlihat bahagia bisa menghibur tamu undangan lainnya.

Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com/Fanani)

Beberapa kali, memang terlihat Hotman Paris melakukan sawer mengarah ke bagian sensitif perempuan dengan diiringi lagu dangdut berjudul "Cinta Satu Malam". Namun terlihat jelas, Hotman hanya melakukannya sambil bergurau, membuat suasana acara tersebut bertambah seru. Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Hotman Paris membenarkan perihal video yang beredar di media sosial dan aplikasi pesan.

"Nggak ada pornonya kan? Gue nggak tahu kalau direkam juga karena memang di situ banyak orang. Lucu-lucuan saja," ujar Hotman Paris, Sabtu (26/8/2017).

Hotman Paris juga tidak bisa mengingat, kapan acara tersebut diabadikan. Ia hanya mengingat, saat itu ia hadir di acara ulang tahun kerabatnya di sebuah restauran. Banyak tamu undangan yang juga sudah 'berusia' datang.

"Agak lupa (lokasi), kapannya juga lupa. Ingetnya di restauran ada yang ulang tahun. Di acara itu banyak yang pegang handphone," ujar Hotman Paris lagi.

Hotman Paris Hutapea. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ia berharap, video tersebut tidak menjadi perbincangan lantaran memang tidak ada hal yang perlu diperdebatkan.

"Nggak ada yang buka baju, buka bh juga nggak ada. Banyak orang tua juga tamu undangannya, banyak orang juga kok di situ," ujar Hotman Paris lebih lanjut.

Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dengan penulis Teddy Kurniawan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.