Sukses

Pose Terlentang, Sophia Latjuba Menarik Perhatian

Sophia Latjuba pamer kelenturan tubuh di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Melakoni yoga merupakan kegemaran Sophia Latjuba, di sela-sela kesibukannya. Ia selalu menyempatkan waktu untuk melakukan aktivitas kebugaran ini. Berkat ketekunananya, ia pun berhasil mendapatkan body goals yang diidam-idamkan kaum hawa.

Setelah menyandang status janda, beberapa artis seksi Tanah Air ini siap menikah lagi.

Selain untuk kebugaran, yoga juga bisa melatih kelenturan tubuhnya. Melalui akun Instagram pribadinya, kekasih Ariel NOAH ini sering memamerkan fleksibilitas tubuhnya. Seperti baru-baru ini.

"Drop and give me Zen," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto di akun Instgaram pribadinya, Minggu (27/8/2017). Sophia Latjuba nampak berbaring di lantai menggunakan sport bra dan legging panjang.

Ia menunjukkan kelenturan dengan beberapa bagian tubuh yang bisa ia lipat. Tentu saja pose wanita berusia 47 tahun ini menarik perhatian para warganet yang sedang berselancar di dunia maya.

"Kalo punya badan bagus mo ngapain aja PD ya," ucap pemilik akun @lasma_siagian. "Ya ampun body goals bgt," kata warganet pemilik akun @indaletizia. "woohuuuuu nice one," @_nana_anne menimpali.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.