Sukses

Bintang Warkop DKI Reborn 2 Akan Kunjungi 5 Kota dalam Sehari

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kerja keras bakal dilakukan oleh bintang Warkop DKI Reborn; Jangkrik Bos Part 2. Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino Bastian dan Indro Warkop akan melakukan promo di 5 kota hanya dalam waktu sehari, Senin (28/8/2017) ini.

Pemain Warkop DKI Reborn yang wajahnya terpampang di badan pesawat terbang

Lima kota besar yang akan dikunjungi oleh bintang-bintang Warkop DKI Reborn 2 ini adalah Makassar (pukul 10:00 WITA), Surabaya (12;15 WIB), Solo (15:30 WIB), Semarang (18:30 WIB) dan Yogyakarta (21:00 WIB).

Lalu persiapan apa yang dilakukan oleh para pemain untuk melakukan promosi dalam waktu sehari ini?

"Kita nggak punya persiapan khusus, paling secara fisik ya. Kita bawa makanan bergizi, penuh lemak dan kolesterol. Supaya kita bisa tidur ya," ujar Indro Warkop saat ditemui di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (27/8/2017).

Para pemain Warkop DKI Reborn 2 lainnya pun berharap para fans bisa mendatangi lokasi dimana kotanya dikunjungi. "Semoga Warkop DKI bisa diterima di kota-kota masing masing. Setiap kota waktu nggak banyak, ngejar satu kota ke kota lain. Semoga lancar, ayo ramaikan kotamu," harap Vino Bastian.

Dalam promo 5 kotanya nanti, banyak kegiatan yang akan dilakukan. Salah satunya adalah gala premier. "Selain itu mungkin akan ada perayaan kecil di sana. Sebetulnya kita mau lebih banyak kota-kota lainnya lagi sih cuma karena jatahnya sehari," ujar Vino Bastian.

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino Bastian dan Indro Warkop patut berbangga hati. Pasalnya, baru kali ini promosi sebuah film dilakukan dalam waktu yang cepat. Selain itu, belum pernah ada sebuah film yang gambarnya ada di sebuah pesawat.

Tora Sudiro akhirnya kembali bertemu rekan-rekannya sesama bintang film Warkop DKI Reborn seperti Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan Indro Warkop. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Selain belum pernah ada, kita juga bangga karena ini pesawatnya ternyata digambar bukan ditempel, karena kalau gambar kan butuh keahlian," pungkas Tora Sudiro.

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

    Artikel Selanjutnya
    Dalam 4 Hari Warkop DKI Reborn Part 2 Nyaris Raih 2 Juta Penonton
    Artikel Selanjutnya
    Presiden Jokowi Bakal Hadiri Puncak Festival Pesona Palu Nomoni