Sukses

Setelah Kristen Stewart, Giliran Foto Bugil Dakota Johnson Bocor

Memang sudah biasa melihat Dakota Johnson tampil vulgar.

Liputan6.com, Jakarta Kristen Stewart dan sang kekasih, Stella Maxwell, menyatakan "perang" setelah foto-foto bugilnya tersebar luas di internet. Seperti yang dilansir dari Gossip Cop, kini giliran foto bugil Dakota Johnson tersebar di dunia maya.

Bukan hanya itu, foto lain yang tersebar merupakan foto Dakota bersama teman-temannya sedang berada di kolam renang. Dakota pun memperlihatkan tubuh bagian pribadinya. (Instagram/officialdakotajohnson)

Mungkin publik sudah biasa melihat Dakota Johnson tampil vulgar. Lantaran saat bermain dalam Fift Shades of Grey, aktris kelahiran 4 Oktober 1989 ini tak malu untuk menanggalkan pakaiannya.

Namun kini, foto-foto koleksi pribadinya menjadi santapan publik. Dalam foto-foto itu, Dakota terlihat telanjang dada di dalam kamar mandi. Namun, Dakota tidak sendirian. Ia terlihat ditemani oleh Addison Timlin yang sedang mandi.

Tak hanya itu, ada juga foto saat Dakota bersama teman-temannya di sebuah kolam renang. Dakota dan teman-temannya tak segan untuk memperlihatkan bagian pribadinya.

Hingga saat ini, Dakota Johnson belum mengeluarkan pernyataan resmi atau mengambil jalur hukum seperti Kristen Stewart. Seperti diketahui, Kristen Stewart mengancam akan mengambil tindakan hukum pada situs yang berani mempublikasikan foto bugilnya.

Melihat Dakota dengan tampilan yang seksi bukanlah hal yang aneh. Pasalnya, aktris cantik ini terbilang sudah biasa tampil vulgar. Salah satunya, saat membintangi film Fifth Shades of Grey, ia tak malu melepas pakaiannya. (Instagram/officialdakotajohnson)

Seperti yang dilaporkan Aceshowbiz, pengacara Kristen Stewart mengeluarkan pernyataan agar foto-foto itu dihapus karena alasan Undang-Undang Pelanggaran Hak Cipta. Kristen Stewart akan menuntut agar foto yang sempat beredar iitu untuk dihapus. Jika masih ada yang menyebarkan, maka ia mengambil jalur hukum.

Artikel ini pernah ditulis di Bintang.com dengan penulis Musa Ade


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.