Sukses

Hadir Lagi di SCTV, Bagaimana Keseruan Cerita Elif 2017?

SCTV menayangkan episode perdana kelanjutan serial Elif, dalam Elif 2017, Senin (28/8/2017) pukul 12.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Elif adalah serial Turki yang sukses di SCTV. Tak heran, stasiun televisi yang baru saja merayakan ultahnya yang ke-27 tahun ini kembali menghadirkan lanjutan kisahnya untuk pemirsa. Masih menyajikan konflik yang berpusat pada kehidupan si kecil Elif, drama Elif 2017 ini bakal membuat penasaran pemirsa.

Elif 2017 akan mengangkat dinamika kehidupan Elif dan keluarga Emiroglu yang bersatu untuk berusaha menyelesaikan masalah perekonomian mereka. Dan juga agar tetap bisa aman dari ancaman orang-orang seperti Arzu yang berusaha menghancurkan mereka.

Inilah sinopsis global Elif 2017.

 

Melek akhirnya mau menerima Kenan lagi di hidupnya setelah Kenan berhasil meyakinkannya. Di sisi lain, Selim telah berhasil menyelamatkan Zeynep dari Koray yang menculiknya. Sementara itu, Serdar datang untuk menjemput Tugce dan tahulah keluarga Emiroglu bahwa Tugce sebenarnya adalah anak Serdar dan Arzu.

Beberapa hari kemudian, pesta pernikahan Kenan dan Melek diadakan. Namun, penghulu belum juga tiba di lokasi hingga membuat semua orang cemas. Rupanya si penghulu sengaja disekap oleh Erkut, sementara Arzu yang sudah kabur dari rumah sakit jiwa datang ke pernikahan Kenan untuk mengacau.

Sambil menunggu penghulu datang, Kenan, Melek, Elif, dan Tugce beristirahat di pondok kecil. Arzu diam-diam membakar pondok itu hingga membuat Kenan sekeluarga terjebak di dalamnya. Asap terus memenuhi ruangan. Elif dan Tugce batuk-batuk. Sementara Melek dan Kenan berteriak memanggil Selim, tetapi di luar api sudah sangat besar.

Kenan dan Tugce meninggal dalam insiden kebakaran yang dilakukan oleh Arzu tersebut. Karena hal tersebut, seluruh anggota keluarga merasa terpukul dan harus menghadapi kenyataan pahit setelah kepergian kedua orang tersebut. Elif dan keluarga besarnya kemudian dihadapkan pada masa-masa sulit pasca-pailitnya perusahaan keluarga tersebut yang kini dipegang oleh Selim sepeninggal Kenan.

Selim dengan konsultan keuangan perusahaannya, Umit, berusaha keras untuk mengembalikan masa kejayaan perusahaan keluarganya. Melek pun berusaha sedikit membantu meringankan beban keluarganya dengan bekerja di konveksi dimana supervisornya sangat membenci dia, namun di sisi lain bosnya menyukai dia dan selalu berusaha menarik perhatian Melek.

Di lingkungan konveksinya tersebut juga Melek akan mengenal seorang lelaki misterius bernama Yusuf yang memiliki toko buku di dekat tempat konveksi yang akan memberi peran besar dalam kehidupan dirinya dan anaknya, Elif. Sementara itu pasca-insiden meninggalnya Kenan dan Tugce, Arzu yang dirawat di RSJ dinyatakan sembuh dan berniat untuk menuntut balas atas kematian Tugce pada keluarga Emiroglu tanpa dia sadari bahwa itu buah perbuatannya.

Di tempat lain, Serdar pun berniat sama untuk membalaskan dendamnya pada keluarga Emiroglu setelah kematian Tugce, dan juga pada Arzu yang dianggapnya sebagai ibu tidak bertanggung jawab pada Tugce.

Simak videonya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini