Sukses

Tampil Berbikini, Shandy Aulia Ogah Dikomentari

Shandy Aulia menjadi salah satu selebritas yang memiliki bentuk tubuh seksi.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia menjadi salah satu selebritas yang memiliki bentuk seksi. Selain itu, ia pun doyan memamerkannya pada publik. Seperti kali ini, Shandy terlihat mengenakan bikini hitam putih.

Duduk santai di pinggir kolam renang, Shandy Aulia begitu menikmati dinginnya air yang menyentuh kaki jenjangnya. Rambut panjangnya pun tak dibiarkan tergerai.

 Shandy Aulia bermesraan dengan suami (Foto: Instagram)

Keindahan tubuh Shandy Aulia ini bisa dilihat di akun Instagramnya, Minggu (27/8/2017). Kecantikan Shandy pun tetap terpancar meski mengenakan riasan tipis.

Tak banyak kata yang pemain film Eiffel, I am Fall In Love tulis sebagai keterangan foto hanya,"Taken by hubby (diambil oleh suami)."

Memperlihatkan penampilan seksi, Shandy Aulia pun tak ingin diganggu oleh para haters. Oleh karena itu, ia pun menutup kolom komentarnya. Kapok?

 Shandy Aulia menikmati dinginnya air kolam renang di Singapura (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Shandy Aulia mengunggah foto mesranya bersama sang suami. Mereka berdiri di depan pintu sambil berpegangan tangan. Bibir keduanya saling terpaut.

Banyak warganet yang iri dengan kemesraan pasangan suami istri ini. Namun, tak sedikit juga yang memberikan komentar pedas pada posting-an Shandy Aulia

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.