Sukses

Tampil Tanpa Makeup, Krisdayanti Terlihat Lebih Muda?

Krisdayanti sudah memasuki usia kepala empat, namun tak terlihat ada kerut di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti sudah memasuki usia kepala empat, namun tak terlihat ada kerut di wajahnya. Ia pun tak segan menunjukkan wajah aslinya tanpa makeup.

Seperti terlihat di akun Instagram pribadinya, dalam foto yang diunggah Senin (28/8/2017). Krisdayanti tampaknya tengah berolahraga, keringat pun masih menempel di wajahnya.

Gelar konser di Malaysia, Krisdayanti dapat dukungan keluarga.

Walau tak ada senyum yang diberikan Krisdayanti, namun pelantun "Menghitung Hari" ini tetap terlihat cantik. Foto yang diambil secara close up itu tampak menunjukkan detail wajahnya.

"Hello monday!!" tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram.

Penampilan Krisdayanti ini pun menuai komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka pun memuji kecantikan ibu kandung Aurel Hermansyah ini.

Akun @hadijahmekoa menulis, "Aslinya muka tampa mek.up glamor lebih cantik..keliatan muda..klu mek up.tebal ketuaan muka krisdayantilemos maaf ya."

Berolahraga, Krisdayanti tak kenakan make up (Foto: Instagram)

"Natural....makin kelihatan sexsi n cantik," timpal akun @inungyusida_jeunessemalang.

Dan akun @tututindri_ menambahkan, "Nampak muda. Klo make up tua kali."

Sementara akun @cantika2319, "Biasa tanpa make up penuh kerut dan noda item. Coklat, habis suntik botok ya mbak, mbak kd kan dari dulu rajin suntik botok dan filler. Gk masalah juga sih, yg penting mbak nya nyaman."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.