Sukses

SCTV Tayangkan Elif 2017, Lanjutkan Kisah Hidup Elif dan Ibunya

Lewat setahun setelah ending Season 3-nya, serial Turki 'Elif' akhirnya kembali hadir di layar SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat setahun setelah ending Season 3-nya, serial Turki 'Elif' akhirnya kembali hadir di layar SCTV. Bertajuk Elif 2017, lika-liku kisah hidup gadis cilik bernama Elif ini bisa disaksikan pemirsa setia SCTV mulai Senin, 28 Agustus 2017 atau hari ini. Elif 2017 akan hadir menemani waktu istirahat siang pemirsa, yakni pada pukul 12.30 WIB.

Slot jam tayang ini sama seperti saat serial Elif pertama kali tayang di SCTV pada tahun 2015 lalu. Saat itu, Elif menuai kesuksesan besar dengan meraih rating dan share yang cukup tinggi. Share Elif sering mencapai 25%, angka yang sulit diraih program apapun di jam tayangnya sekarang. Popularitas bintangnya pun meroket. Beberapa diantaranya akhirnya sampai diundang SCTV untuk meramaikan HUT SCTV ke-25 di tahun 2015 lalu.

Elif 2017 yang akan tayang di SCTV sendiri adalah season terbaru dari serial Elif. Sementara Elif Season 3 yang berakhir di SCTV pada pertengahan Juni 2016 lalu sebenarnya adalah Elif Season 2 dari serial aslinya. Ceritanya memang sengaja dibelah, lantaran saat itu SCTV menayangkannya berdekatan dengan serial di negara asalnya.

 

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti apa cerita terbaru yang akan tayang di SCTV nanti?

Jika melihat promo dari teasernya yang sudah wara-wiri di SCTV beberapa hari terakhir, kisah Elif tak meneruskan Elif Season 3 yang berakhir dengan ending menggantung di SCTV tahun lalu. Elif 2017 menghadirkan kisah terbaru yang menjawab pertanyaan soal nasib Kenan (Volkan Çolpan), Melek (Selin Sezgin), Elif (Isabella Damla Güvenilir), dan Tugce (Zeynep Öğren) di ending Elif Season 3 dari serial aslinya.

Diceritakan keempatnya terperangkap dalam sebuah gubuk. Gubuk lalu dibakar Arzu yang baru saja kabur dari rumah sakit jiwa. Kenan-Melek, serta dua anak mereka berada di gubuk tersebut untuk menunggu penghulu yang akan menikahkan mereka. Sementara keluarga mereka, seperti pasangan Selim (Emre Kıvılcım)-Zeynep (Gülçin Tunçok), tak bisa menemukan mereka.

Pernikahan Kenan-Melek sendiri akhirnya harus berantakan, karena Kenan tewas dalam kebakaran tersebut. Melek kembali harus menjaga Elif dari ancaman Arzu yang terus terobsesi ingin menghabisi mereka. Di sisi lain, rumah tangga Selim-Zeynep juga diguncang prahara dengan isu perselingkuhan.

Seperti apa kelanjutan cerita sedih ibu dan anak, Melek-Elif? Dan bagaimana pula dengan kehidupan pernikahan Selim-Zeynep? Selengkapnya bisa pemirsa saksikan mulai Senin (28/8/2017) hari ini pada pukul 12.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.