Sukses

Inikah Suvenir Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Kelak?

Acara pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki semakin dekat.

Liputan6.com, Seoul - Setelah lokasi pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan ke publik, kini kembali tersiar kabar mengenai suvenir yang diterima para tamu pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Berita tersebut ramai dibicarakan setelah Song Hye Kyo mengunggah boneka babi kecil di akun Instagramnya. Tak ada keterangan apa pun dalam foto tersebut. Namun, banyak penggemar yang menganggap boneka itu merupakan suvenir untuk acara bahagianya bersama Song Joong Ki nanti.

Seperti komentar yang dilontarkan oleh para penggemar dari Indonesia. "Ni bwt sovenir nikah kali ya?" tulis akun @rosaliaerlangga. Kemudian akun @yessika_pw04_ menulis "cie... Bwt apaan mak?? Bwt nikahan ye??".

Selanjutnya akun @hanny_l1485 berkomentar "souvenir buat nikah sama Joongki oppa ya eonnie?".

Sementara itu, saat ini Song Joong Ki baru saja menyelesaikan promosi film terbarunya, Battleship Island. Menurut salah satu sumber, keduanya kini sudah resmi rehat dari dunia hiburan untuk mempersiapkan pernikahan.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan menggelar acara pernikahan di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.