Sukses

Lamar Syahnaz, Jeje Usir Ibunda Raffi Ahmad

Jeje khawatir tak bisa melamar Syahnaz Sadiqah karena terlalu dekat dengan sang ibunda, Amy Qanita.

Liputan6.com, Jakarta - Jeje Govinda resmi melamar kekasihnya, Syahnaz Sadiqah, saat berliburan ke Como, Italia, beberapa waktu lalu. Namun, dari prosesi lamaran romantis itu, terselip kisah lucu.

Hal itu bermula saat Jeje mengetahui Syahnaz Sadiqah tak bisa jauh-jauh dari ibundanya, Amy Qanita, yang kebetulan ikut serta dalam perjalanan liburan ke Italia.

"Karena Nanas (sapaan akrab Syahnaz) sama Mama nempel banget. Susah dipisahin. Terus takut, 'wah kelamaan nih', terus aku bilang pas breakfast. 'Ma aku mau ngelamar Nanas ya, entar Mama pura-pura pergi dulu aja'," kata Jeje saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/8/2017).

Jeje mengaku sengaja "mengusir" calon mertuanya itu agar tak dekat-dekat dengan Syahnaz Sadiqah. Ia menyadari, rencananya melamar sang kekasih bisa rusak jika Amy Qanita terlalu dekat dengan putrinya itu.

"Alhamdulillah akhirnya semua rencana aku terlaksana. Kebetulan lokasinya (Italia) keren banget. Enggak nyangka juga bisa ngelamar Nanas di sana," Jeje Govinda mengisahkan.

 

 

 

 

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.