Sukses

Lagu Baru Taylor Swift Cetak Rekor di YouTube dan Spotify

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menyembunyikan diri dari ingar-bingar pemberitaan di jagat hiburan setahun terakhir, Taylor Swift akhirnya kembali lewat single baru bertajuk "Look What You Made Me Do" dan album Reputation.

Lagu yang dirilis pada 25 Agustus lalu ini ramai dibicarakan orang. Sebab, lagu ini tak hanya dianggap merupakan penanda kembalinya Taylor Swift. Lagu ini juga dianggap banyak orang sebagai jawaban atas hujatan yang kerap diterimanya selama ini.

	Taylor Swift (AP Exchange/Evan Agostini/Invision)

Tak hanya membuat kehebohan di kalangan fans, single "Look What You Made Me Do" ternyata juga berhasil mencetak sejumlah rekor di jagat industri musik digital.

Dilansir dari E! News, Senin (28/8/2017), "Look What You Made Me Do" mencetak rekor di Spotify. Pada hari pertama perilisannya, lagu ini telah di-streaming sebanyak 8 juta kali.

Tak hanya itu, di YouTube, video resmi yang berisi lirik lagu ini juga telah dilihat sebanyak 19 juta kali dalam waktu 24 jam. Ini adalah rekor terbanyak bagi video lirik yang pernah diunggah di YouTube.

Sementara di layanan streaming iTunes, lagu ini juga langsung merangsek ke posisi puncak begitu dirilis berkat jumlah unduhan yang mencapai 184 ribu kali.

Taylor Swift (YouTube)

Sementara itu, Taylor Swift baru saja merilis videoklip resmi untuk "Look What You Made Me Do" pada hari ini. Dalam video berdurasi sekitar empat menit ini, Taylor Swift tampil lebih kelam.

Taylor Swift secara sarkastis menjawab pernyataan orang-orang yang selama ini menganggap reputasinya telah hancur. Ular yang kerap digunakan untuk menyindir perilaku Taylor Swift, misalnya, berkali-kali ditampilkan dalam videoklip ini—termasuk sebagai pelayan Taylor Swift.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru