Sukses

Bukan Adegan Laga, Ini Keseruan Joe Taslim Syuting di Luar Negeri

Joe Taslim merupakan aktor Indonesia yang sering terlibat dalam produksi film di luar negeri.

Liputan6.com, Seoul - Joe Taslim kini tengah sibuk menjalani syuting film terbaru di Korea Selatan. Ini bukanlah kali pertama ayah tiga anak ini terlibat dalam produksi film di luar negeri.

Sebelumnya, Joe Taslim sudah sempat bermain dalam film Hollywood, seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond. Ternyata selama menjalani syuting di luar negeri, Joe Taslim memiliki kebiasaan seru.

Hal itu pun dibagikan ayah tiga anak ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Joe Taslim terlihat tengah duduk di sebuah keranjang dengan latar tumpukan mesin cuci.

"Laundry time, kalo shooting lama di luar negeri bagian yg paling seru adalah nyuci sendiri karena laundry hotel mahal.. nungguin cucian baju 10 hari," tulis mantan atlet Judo itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (27/8/2017).

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentar akun Instagram Joe Taslim.

"Jagoanx lg nyuciii unyyuuuuu," tulis akun @bundafiranja. Kemudian akun @eenieminieshop menulis, "bahkan ngelondri aja ganteng ya Allah coba ada Koko londri begini tiap hari sy tongkrongin nih londrian".

Selanjutnya akun @yatienlatahzan berkomentar, "setidaknya ahjushi yg satu ini tidak GENSI.... Fighting ahjusshi". Dan akun @sarosa_akbar menulis, "Iya om biar terbiasa klo nyuci diuar negeri itu "mandiri" berarti". 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.