Sukses

Kenalkan Minuman Baru, Nagita Slavina Saingi Ayu Ting Ting?

Nagita Slavina kini menjajal bisnis minuman, yang sebelumnya digeluti Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina sepertinya tak puas dengan bisnis yang sudah digelutinya sejak menikah dengan Raffi Ahmad. Selain fashion, kripik, dan kue, kini ia pun memperkenalkan bisnis minuman.

Ibu satu anak ini pun mulai mempromosikannya bisnisnya di akun Instagramnya dalam bentuk video. Dalam rekaman itu terlihat Nagita Slavina kesal dengan sang suami yang sulit dihubungi. Kemarahannya itu justru membawa berkah, lantaran dirinya membuat jus mangga dicampur susu.

 Ayu Ting Ting perkenalkan produk minuman baru miliknya (Foto: Instagram)

 

Nagita Slavina pun memperlihatkan foto dirinya bersama Rafathar asyik minum jus tersebut. Raffi yang melihat itu langsung pulang dan mereka pun minum bersama-sama.

Bisnis yang baru ini, tak berbeda dengan yang sebelumnya dipromosikan dengan Ayu Ting Ting. Nagita Slavina mulai menyaingi pelantun "Sambalado" tersebut?

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga menunjukkan minuman yang dikeluarkan berupa minuman cokelat dingin. Sedangkan kini, Nagita Slavina memperkenalkan Mango Bomb.

Meski dianggap menyaingi Ayu Ting Ting, minuman Nagita Slavina ini tetap diminati para penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang meminta Nagita untuk membuka counter di daerahnya.

 Nagita Slavina perkenalkan produk barunya (Foto: Instagram)

"Buka di Surabaya dong pengen mangonya @raffinagita1717," tulis akun @ririzziyah. Akun @evishokenidilla menambahkan, "@Buka di solo dong @raffinagita1717."

Begitu pun akun @dewi_fwka, "@raffinagita1717 buka cabang di Purwokerto dong, ntr tak tunjukin tempat2 keren di Purwokerto bareng ka gigi tapi sama rafatar juga wkwkwkkkkk."

Namun, ada juga yang membandingkan produk Nagita Slavina dengan produk Ayu Ting Ting, "Bicara Konsep iklannya keren... cerdas. Beda sama si att," sambung akun @dewi.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.