Sukses

Ke-3 Anak Maia Estianty Makin Ganteng Setelah Dewasa, Setuju?

Ketiga anak Maia Estianty kini telah beranjak dewasa dan terlihat semakin tampan.

Liputan6.com, Jakarta Tiga anak Maia Estianty kini telah beranjak dewasa. Selain menuruni bakat bermusik orang tuanya, Al, El dan Dul juga diketahui memiliki wajah yang tampan.

Maklum saja, kedua orang tua mereka Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang memiliki wajah yang rupawan. Bahkan, keduanya juga menjadi idola para remaja di era 90an.

Ketampanan tiga anak Maia Estianty pun diunggah lewat akun Instagram milik ibundanya. Dalam unggahannya itu, terlihat tiga anak wanita asal Surabaya itu tengah tampil menggunakan stelan jas rapi dan memegang mic.

"#myboys #al #el #duljaelani #diarymaia @alghazali7 @elelrumi @duljaelani," tulis pentolan Duo Maia itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (28/8/2017).

Unggahan itu pun sukses mendapat berbagai tanggapan di kolom komentar instagram pribadi Maia Estianty. Sebagian besar warganet memuji ketampanan yang dimiliki oleh Al, El dan Dul.

"Aduh ganteng2 ya ... bangga dong punya anak 3 jagoan nurut lg sm bundanya ... GBU MAIA," tulis akun @nina.wahid.

Kemudian akun @utami_permas menulis "ganteng semua bun @maiaestiantyreal semoga kegantengannya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi ya @alghazali7 @elelrumi @duljaelani".

 

Netizen juga menganggap bahwa Maia Estianty beruntung memiliki tiga anak yang tampan dan berbakat.

"Beruntungnya bunda@maiaestiantyreal mmpunyai tiga jagoan tampan @alghazali7@elelrumi@duljaelani smg sll menjadi kebanggaan bunda," tulis akun @nailahkha_1987. Dan akun @manicpanic.id menulis "lucky momma".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.