Sukses

Tora Sudiro Targetkan 12 Juta Penonton untuk Warkop DKI Reborn 2

Bintang Warkop DKI Reborn melakukan promo ke Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, dan Yogyakarta.

Liputan6.com, Surabaya - Kerja keras harus dilakukan para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2. Seperti yang dilakukan oleh Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino Bastian dan Indro Warkop dalam promo lima kota di Indonesia dalam sehari.

Tak salah jika Tora Sudiro menargetkan jumlah penontonnya mencapai 12 juta penonton. "Kalau saya pribadi, sih, maunya target 12 juta penonton, " ujar Tora Sudiro sesaat setelah mendarat di Bandar Udara Juanda Surabaya, Jawa Timur, Senin (28/8/2017).

Para Pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 di Makassar

Promo lima kota yang terdiri atas Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, dan Yogyakarta ini memang membutuhkan persiapan yang matang. Namun, bukan Tora Sudiro namanya jika tidak melucu saat ditanya persiapan.

"Saya bawa minyak wangi yang banyak, kaus juga. Jadi kalau ada yang cium-cium jadi wangi," kata Tora Sudiro.

Sementara Vino Bastian tidak memiliki persiapan khusus. Dirinya mengaku membawa barang-barang layaknya bepergian.

Para Pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 di Makassar

"Bantal leher, vitamin enggak sih, kacamata kalau buat ngantuk. Kalau pesan istri ya hati-hati saja, karena kan kita bukan naik pesawat komersial, " ujar Vino Bastian.

Di Surabaya sendiri, para pemain Warkop DKI Reborn menemui penggemarnya di Marvel City Surabaya. Setelah dari Surabaya rombongan akan melanjutkan menuju Solo, Jawa Tengah.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.