Sukses

Rupanya, Ini Rahasia Mata Indah Irish Bella

Tanam bulu mata kini tengah tren di kalangan artis Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sulam alis, salah satu metode kecantikan yang sedang menjadi tren di kalangan selebritas adalah tanam bulu mata atau istilah populernya eyelashes extensions. Sama seperti sulam alis, tanam bulu mata juga membuat mata para selebritas semakin cantik.

Beberapa artis sudah melakukan tanam bulu mata dan Irish Bella menjadi salah seorangnya. Melalui akun Instagram pribadinya, kekasih Giorgino Abraham ini mengungkap rahasia kecantikan matanya.

"Buenos dias! Thanks to @beatuysecret_homecare for beautiful eyelashes," begitu keterangan foto yang ditulis Irish Bella, baru-baru ini.

Irish Bella (Instagram)

Selain Irish Bella, beberapa artis lainnya juga melalukan eyelashes extensions. Sebut saja Celine Evangelista, Ariel Tatum, Meriam Bellina, Selvi Kitty, Siti Badriah, Tessa Kaunang dll. Desty Primayanti dari klinik Beauty Secret mengakui, eyelashes extensions kini menjadi tren baru di kalangan artis.

"Karena perempuan itu kan kadang kesulitan pasang bulu mata. Dengan eyelashes extention, punya bulu mata cantik tapi enggak harus ribet pasang. Sekali pasang biasanya tahan untuk dua bulan," kata Desty.

Hal senada juga disampaikan Tessa Kaunang. Mantan istri Sandy Tumiwa itu mengakui, eyelashes extention menjadi pilihan praktis untuk kaum Hawa.

Tessa Kaunang [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Tanam bulu mata bagi kebanyakan artis dan wanita masa kini sudah menjadi kelaziman. Karena kalau buru-buru mau ke tempat acara kita enggak perlu repot lagi pasang bulu mata," jelas Tessa Kaunang.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.