Sukses

Disindir Taylor Swift di VMA 2017, Katy Perry Tak Bereaksi

Taylor Swift tampaknya masih belum bisa berbaikan dengan Katy Perry, justru menyindirnya di acara penghargaan bergengsi MTV VMA 2017.

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry menjadi pembawa ajang penghargaan bergengsi MTV Music Awards 2017 yang berlangsung, 27 Agustus 2017. Di acara tersebut, Taylor Swift memamerkan videoklip terbarunya, "Look What You Made Me Do" secara perdana.

Videoklip tersebut ternyata menyindir beberapa seleb ternama Hollywood yang pernah bermasalah dengan Taylor Swift, mulai dari Kim Kardashian dan Kanye West hingga Katy Perry. Di video, terlihat sosok model yang berdandan persis Katy Perry terlibat kecelakaan.

Setelah dilihat lebih teliti, "Look What You Made Me Do" menyentil Katy Perry. Setelah kecelakaan, beberapa paparazi langsung mengabadikan gambarnya.

Sosok yang mirip dengan Katy Perry di videoklip terbaru Taylor Swift, Look What You Made Me Do.

Bahkan, Taylor Swift juga merampok bank dengan memakai topeng kucing. Adegan itu, seolah menyindir Katy Cats, sebutan untuk penggemar setia Katy Perry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Katy Perry tak Peduli

Melihat video itu, Katy Perry tak bereaksi. bahkan, Katy Perry memandu MTV VMA 2017 dengan total dan menghibur penonton, diwartakan FoxNews, Senin (28/8/2017).

Katy Perry bahkan menutup acara itu dengan penampilannya yang menggagumkan. Dengan mengenakan pakaian bertema basket, pelantun "Firework" itu bahkan berdiri di keranjang basket.

Melihat videoklip Taylor Swift itu, beberapa penggemar justru bingung dengan idolanya. Beberapa dari mereka justru menilai Taylor Swift seolah belum mau memaafkan Katy Perry.

Taylor Swift dalam videoklip Look What You Made Me Do, seolah menyindir dirinya sendiri yang sempat dianggap ular berbisa (YouTube)

Padahal, Katy Perry sempat mengutarakan ingin segera berbaikan. Namun, Taylor Swift tak menggubris niat baik Katy Perry itu.

"Aku aneh melihat vidoeklip Tyalor Swift yang baru. Kapan drama itu akan berakhir? Padahal, Katy Perry sudah ingin berdamai dengan Taylor Swift. Siapa yang ratu drama sebenarnya?" tulis akun dengan nama zonk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.