Sukses

Wika Salim Singgung Eta Terangkanlah yang Kawin Lagi

Anehnya, dalam video Wika Salim berjudul Kawin Lagi tak ada komentar negatif dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut dan bintang sinetron Wika Salim rupanya kini sedang hobi bikin video di Instagram. Setelah membuat video berjudul "Mesum" dan mendapat banyak tanggapan dari warganet, Wika Salim tak kapok kembali membikin video serupa.

Namun kali ini, pelantun "Pacar Mana Pacar" membuat video berjudul "Kawin Lagi". Dalam video tersebut, Wika Salim menyinggung penyanyi pop religi Opick. Seperti diketahui, Opick saat ini tengah ramai diberitakan karena dikabarkan menikah lagi dengan seorang perempuan yang merupakan backing vocal-nya sendiri.

Dalam video "Kawin Lagi", Wika Salim bicara nyinyir dalam bahasa berlogat Betawi. Di situ, bintang Emak Ijah Pengen ke Mekah itu heran dengan sikap laki-laki yang lupa dengan istri ketika sudah kaya.

"Gue mah nih suka sebel sama laki-laki. Kalau lagi miskin setia sama pasangan, boro-boro perempuan dilirik, cuma satu perempuan di hidupnya. Tapi giliran kaya, mulai banyak duit, mulai dah tuh bertingkah. Mulai larak-lirik sana-sini, bilang sama perempuan lain kurang kasih sayang, dan kesepian," kata Wika Salim dalam video.

"Bisa banget nyeramahin orang, nasihatin orang yang baik-baik. Eta terangkah lah eta terangkanlah. Eh malah sekarang malah terang-terangan eta kawin lagi eta kawin lagi. Gimana itu ya?"

Opick. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Warganet yakin, video tersebut ditunjukkan kepada Opick. Seperti diketahui, "Eta Terangkanlah" adalah lagu pelesetan dari lagu "Khusnul Khotimah" yang tengah populer. 

Namun yang sedikit janggal, komentar atas video tersebut tak semua bersikap negatif. Berbeda dengan video "Mesum", di mana Wika Salim mendapat banyak kecaman dari netizen. Di video "Kawin Lagi" warganet kebanyakan menanggapinya dengan santai.

Seperti pemilik akun @fitriaulfah087 yang berkomentar: "Asik asik..eta terangkanlah.. ..lalaki kitu mah kudu d sukrukeun teh." Atau pemilik akun @n.cahaya09 yang berkomentar: "Bener banget kak @wikasalim laki mah suka gitu.. Ga kuat yg menor dikit langsung lirik apalagi banyak duit giliran lagi ga punya duit bilangnya aku terima kamu apa adanya."

Sedangkan pemilik akun @jeckef, sambil bercanda, mengingatkan Wika Salim kalau nanti sampai ada yang marah. "kocak u Wika.. nanti ada yang marah loh."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.