Sukses

Dapat Kejutan Ultah dari Istri, Reaksi Rio Dewanto Kok Datar?

Hari ini, Senin (28/8/2017), Rio Dewanto genap berusia 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Agustus membawa banyak kebahagiaan bagi pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Di bulan ini, Rio melewatkan dua perayaan sekaligus.

Pada 24 Agustus 2017 kemarin, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan merayakan empat tahun pernikahan mereka. Hari ini, Senin (28/8/2017), Rio genap berusia 30 tahun.

 Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan pun diam-diam telah menyiapkan kejutan sederhana untuk sang suami. Bintang film Selamanya Cinta itu menyelinap ke kamar sambil membawa sebuah kue ulang tahun yang sudah terpasang lilin berbentuk angka "30".

Begitu sampai di kamar, Atiqah kemudian mendekat dan menyanyikan lagu "Happy Birthday" di hadapan Rio Dewanto yang masih terlelap. Tidak hanya Rio, si kecil Salma pun ikut terbangun mendengar suara merdu sang ibu.

Seperti terlihat dalam video yang diabadikan Atiqah Hasiholan di Instagram pribadinya. "Selamat Ulang Tahun Bapak @riodewanto from Ibu & Sal," tulisnya di keterangan video.

Dengan kondisi setengah sadar, Rio Dewanto pun meniup lilinnya. Namun, lantaran masih dalam keadaan mengantuk, ekspresi pemeran Jody di Filosofi Kopi itu tampak datar.

 

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Usai memberikan kejutan Atiqah Hasiholan pun tak lupa melayangkan kecupan di pipi suami tercintanya. Ucapan selamat ulang tahun untuk Rio Dewanto langsung membanjiri kolom komentar Instagram Atiqah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.