Sukses

Kata Eko Patrio Jodohkan Anaknya dengan Anak Ayu Ting Ting

Jawaban Eko Patrio soal perjodohan anaknya dengan anak Ayu Ting Ting pun sangat sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting mengunggah foto kebersamaannya bersama sang anak, Bilqis Khumairah Razak, dan Eko Patrio. Dalam kolom komentarnya, Eko menulis kalimat yang menjadi pusat perhatian warganet.

"Lutuna balqis dijodohin deh sama anakku @canavaropatrio," tulis akun @ekopatriosuper beberapa waktu lalu.

Ditemui usai mengisi sebuah acara, Eko Patrio menjelaskan alasan mengapa ia berniat menjodohkan anaknya dengan Bilqis Khumairah Razak jika beranjak dewasa nanti. Jawaban Eko Patrio pun sangat sederhana.

"Hahaha, ya kan saya lihat Bilqis anaknya lucu, menggembirakan, ya sudah saya becandain aja. 'Yu, besok-besok anak kita udah gede kita jodohin aja.' Terus kata Ayu, 'alhamdulillah, amin'," ujar Eko Patrio di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Keluarga Eko Patrio dan Ayu Ting Ting pun sudah mengenal dan memiliki hubungan yang dekat satu sama lain. Dua keluarga ini juga sudah sempat bertemu.

"Udah (bertemu) waktu di Mekah, umrah bareng. Bilqis diajak, anak saya diajak, ketemu, makan bareng. Lagi ulang tahun kalau enggak salah Bilqis waktu itu saya undang makan di hotel, terus bareng-bareng," ujarnya.

Namun, sekali lagi ia menegaskan bahwa perjodohan dengan anak Ayu Ting Ting hanya bersifat candaan. "Ya masih anak-anak, just kidding itu, masih becanda-becanda," ungkap anggota DPR RI tersebut.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.