Sukses

Daripada Bisnis Kue, Nikita Mirzani Pilih Bisnis Ini

Nikita Mirzani mengaku tak berbakat dalam bisnis kuliner.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani saat ini mulai merambah dunia bisnis. Namun, berbeda dengan artis-artis lain yang mayoritas bergerak di bidang kuliner, pemain film Nenek Gayung itu memilih bisnis yang tak biasa.

Salah satunya adalah dengan menjual boneka yang berwujud dirinya. Ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017) Nikita Mirzani menjelaskan alasan di balik ide bisnis tersebut.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau artis lain kan cake-cake-an aku enggak mau ikut-ikutan. Sekarang alhamdulillah kerjaan lancar, pengin sesuatu yang beda dari biasanya," kata Nikita Mirzani.

Soal bisnis boneka berwujud dirinya itu, Nikita Mirzani mengaku terinspirasi dari Ahok yang pernah mengeluarkan action figure. "Ahok pertama, tapi kan action figure. Tapi (kalau) Niki memang doll. Kayak barbie, tapi lebih besar sedikit jadi bentuknya badannya sama kayak Niki," ucap Nikita Mirzani.

Bukan tak ingin merambah kuliner, Niki mengaku tidak cocok berbisnis di bidang tersebut. Sebelumnya, janda dua anak itu juga pernah menggeluti bisnis restoran, tapi tidak berhasil.

Nikita Mirzani, Dr. Sonia Wibisono dan Dr. Boyke. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kan, kebanyakan artis (bisnis) bakery cake, Niki enggak mau ikut-ikut orang. Yang menurut aku bagus, menarik, pasti dibeli. Enggak tahu juga kalau bisnis bentuk makanan, kurang. Dulu punya restoran tapi enggak jalan, jadi kayaknya Niki memang lebih cocok bisnis benda mati," ucap Nikita Mirzani.

Selain bisnis boneka tersebut, saat ini Nikita Mirzani diketahui sedang menjalin kerja sama dengan Dr. Boyke dan Dr. Sonia Wibisono untuk meluncurkan sebuah produk perawatan organ intim wanita. Hal tersebut dimaksudkan untuk membuka mata publik tentang pentingnya menjaga organ intim kewanitaan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.