Sukses

Di MTV VMA 2017, Pidato Menyentuh Hati Pink untuk Sang Putri

Liputan6.com, Los Angeles - Malam penghargaan MTV Music Awards 2017 yang berlangsung 27 Agustus 2017, tak akan pernah terlupakan bagi Pink. Penyanyi yang baru saja menelurkan single "What About Us" itu membawa pulang piala Video Vanguard Award.

Di atas panggung, Pink memberikan pidato menyentuh hati. Sebuah pesan untuk wanita dan ibu yang berada di manapun mengenai artis kecantikan yang sesungguhnya, diwartakan E!, Senin (28/8/2017).

Pink saat tampil di penghargaan bergengsi MTV Music Awards 2017 (Billboard)

"Baru-baru ini, aku mengantar anakku, Willow ke sekolah. Tiba-tiba, ia bertanya, `mama, aku adalah cewek paling jelek. Aku seperti cowok dengan rambut panjang`. Aku bingung mendengar ocehannya," kata Pink.

"Aku berpikir, `ya, Tuhan. kau baru berusia 6 tahun. Darimana pikiran itu muncul? Siapa yang mengatakan itu? Apakah aku boleh memukul anak laki-laki yang mengatakan hal itu kepada anakku?` Aku bingung," Pink menambahkan.

Pink melanjutkan, "lalu, aku bertanya, `bagaimana menurutmu tentang aku?` Lalu, Willow menjawab, `kau cantik.` Aku pun berkata, `aku juga sering disebut mirip cowok. Tubuhku terlalu kekar.` Tapi itu tidak masalah."

Pink bersama Carey Hart dan putri mereka, Willow menghadiri ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2017 di California, Minggu (27/8). MTV VMA merupakan salah satu acara penghargaan musik yang paling dinanti selain Grammy Awards. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Sambil melihat ke bangku penonton, di mana Willow duduk, Pink mengatakan, "aku pun memberikan penjelasan kepada putriku yang aku cinta. `apakah kau melihat aku pernah mengubah bagian tubuhku? Atau aku melihat aku memanjangkan rambut?` Jadi, kita tidak berubah. Kita tetap menjadi diri kita sendiri."

"Kita harus bangga dengan semua yang kita miliki. Kita memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kita cantik dengan cara kita sendiri. Aku mencintaimu," sebut Pink yang langsung mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton.

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Diam-diam Shakira Syuting Video di Bali?
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce