Sukses

Begini Cara Nikita Mirzani Rawat Organ Kewanitaan

Nikita Mirzani sadar area intim perempuan berisiko mendatangkan penyakit jika tak dirawat.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal kesehatan, Nikita Mirzani saat ini mulai memperhatikan pola hidupnya. Ibu dua anak ini mengaku menjaga kesehatannya sejak dua tahun terakhir.

Apalagi, belakangan semakin banyak contoh-contoh kasus dari orang terdekatnya yang harus berjuang melawan penyakit. Khususnya terkait daerah intim.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Wanita itu kan suka nyepelein keputihan, 'ah cuma kecapekan,' tapi bisa terjadi bau kurang enak gatel gitu. Jangan cuma dipakai aja tapi diurus, haha," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di sela-sela sesi pemotretan untuk produk perawatan organ intim wanita, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Selain soal kesehatan, Nikita Mirzani mengaku sengaja merawat organ kewanitaannya demi calon pasangan yang nanti akan menemani hidupnya.

"Niki merawat itu selalu karena takut siapa tahu dapat jodoh. Jadi jodohnya enggak nyesal-nyesal banget walaupun anak dua, tapi enggak kayak anak dua," kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani juga menjelaskan bagaimana cara dirinya bisa selalu menjaga kesehatannya di tengah-tengah kesibukannya.

"Syuting kan malam, siang pergi perawatan. Perawatan untuk miss v kan sekarang sudah banyak, enggak kayak dulu. Hidup sehat sudah jalan dua tahun ya, makanya badan masih bagus kayak gini, olahraga juga harus. Niki paling malas ke rumah sakit, jadi treadmill kalau enggak setengah jam, sejam," lanjut Nikita Mirzani.

Aktris Nikita Mirzani berpose saat pemotretan produk perawatan organ intim wanita di kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (28/08). Dalam kesempatan itu Nikita melakukan pemotretan untuk iklan produk perawatan organ intim wanita. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Terakhir, selain berolahraga, ada hal lain lagi yang selalu dilakukan Nikita Mirzani untuk menjaga kesehatannya, terkait kebersihan organ intimnya.

"Apalagi perempuan tuh harus sering-sering ganti celana dalam. Kalau kemana-mana bawa 3-4 kalau mulai basah ganti. Apalagi yang enggak waxing tuh," kata Nikita Mirzani tertawa.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.