Sukses

Tanpa Suami, Sandra Dewi Ketemuan dengan Seseorang

Hamil, Sandra Dewi masih sibuk beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Sandra Dewi kini tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, dalam rahim Sandra saat ini sedang berkembang calon buah hati pertamanya dengan Harvey Moeis.

Usia kehamilan Sandra Dewi pun sekarang sudah memasuki bulan kelima. Meski begitu, bintang film Quickie Express itu masih juga sibuk dengan berbagai aktivitasnya.

 Sandra Dewi [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Hari ini, Senin (28/8/2017), Sandra Dewi baru saja menemui seseorang yang membuatnya bahagia luar biasa. Ia bahkan bertemu dengan seseorang itu sendirian tanpa sang suami.

"Berbinar binar mau ketemu seseorang," ungkap Sandra Dewi di Instagram Stories-nya.

Tapi tenang dulu, seseorang yang dimaksud Sandra Dewi rupanya adalah janin dalam kandungannya. Ya, hari ini ternyata jadwal Sandra Dewi check-up ke rumah sakit untuk mengecek keadaan calon buah hatinya.

"Hari ini ketemuan. So happy to see you again my little baby (sangat senang bisa bertemu lagi denganmu bayi kecilku)," tulisnya di Instagram pribadinya.

 Sandra Dewi

Ia juga membagikan dua foto hasil USG-nya hari ini. Menurut Sandra Dewi, ukuran janin dalam perutnya cukup besar. Sayangnya, ketika di USG sang buah hati memilih menyembunyikan wajahnya.

"Gede banget sayangku," "Mentang mentang papanya ga bs ikut ketemuan, diumpetin mukanya," cerita Sandra Dewi.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.