Sukses

Kembali Joget, Caisar Bahagia

Menurut Eko Patrio, kembalinya Caisar ke dunia entertainment murni kemuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Caisar kembali ke panggung hiburan dan menyuguhkan jogetan khasnya di program acara yang dipimpin Eko Patrio. Namun karena keputusannya ini, ia harus mengorbankan rumah tangganya. Caisar telah memenalak satu sang istri, Indadari.

Meski harus menghadapi persoalan rumah tangga, Caisar nampaknya tak menyesal dengan keputusannya itu. Menurut penuturan Eko Patrio, Caisar terlihat bahagia menjalani profesi keartisannya lagi. Penampilan pun sudah banyak berubah.

Eko Patrio (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jadi happy benar dia happy. Gimana enggak senang sekarang dia sudah rapi, sudah mau ngurus diri sudah langsingan, wangi, dan keren. Pokoknya lihat IG saya deh," ujar Eko Patrio, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Eko Patrio juga senang bisa membantu sahabatnya. Kembali ke dunia hiburan memang murni kemauan Caisar yang dituturkannya kepada Eko, tanpa intervensi dari pihak manapun.

"Dia ajukan diri. Pertama kali ngobrol curhat Caisar dan kakaknya terjawab juga di IG saya, dia happy, senang. Yang pertama kali memohon meminta kepada tim Komando (rumah produksi milik Eko Patrio) dan pihak broadcast bisa enggak ngisi karena ada peluang nari ya sekarang sudah diperbolehkan," ungkap Eko Patrio.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.