Sukses

Syuting di Barcelona, Cara Makan Michelle Ziudith Disebut Aneh

Kru film One Fine Day heran melihat cara Michelle Ziudith makan nanas.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cerita seru yang dialami Michelle Ziudith saat syuting film One Fine Day di Barcelona, Spanyol. Salah satunya, gegar budaya yang terjadi antara dirinya dengan para kru asli di Barcelona. 

Salah satunya terjadi saat para kru One Fine Day dari Spanyol melihat Michelle makan nanas yang dicocol garam. 

Aktris Michelle Ziudith bergaya saat sesi foto di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

 

"Aku ambil nanas, ada potongan nanas gitu di salad. Terus aku taruh garam di piring kecil. Terus (mereka) kayak 'You're very weird (kamu aneh banget)!'" tutur aktris 22 tahun tersebut saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2017) lalu.

Michelle Ziudith menyebut para kru film tak habis pikir dengan perbuatannya tersebut. "Padahal kan Indonesia banget," kata dia. 

Ini merupakan satu dari sekian hal unik yang dilakukan oleh Michelle Ziudith saat melakukan syuting di luar negeri. Michelle sebelumnya juga mengaku wajib membawa saus sambal karena kecintaannya pada makanan pedas. Bahkan dia juga sempat membawa rendang dan sambal kentang saat syuting One Fine Day.

Aktris Michelle Ziudith bergaya saat sesi foto di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/8). Dalam film tersebut Michelle Ziudith sendiri akan memainkan peran yang sifatnya lebih dewasa dari film-film sebelumnya. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film One Fine Day yang diproduksi oleh Screenplay Productions sendiri akan tayang pada Oktober 2017 mendatang di bioskop Tanah Air. Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Boutier, Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.