Jihan Fahira Lahirkan Anak Ketiga

  • Berita
  • 0
  • 20 Nov 2010 12:22

Liputan6.com, Jakarta: Aura bahagia tengah menyelimuti pasangan selebritas Primus Yustisio dan Jihan Fahira. Pasangan harmonis itu baru saja dikaruniai anak ketiga. Buah cinta Primus dan Jihan yang berjenis kelamin perempuan itu lahir bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1431 Hijriah.

Sama seperti anak pertama dan kedua, anak ketiga itu pun lahir secara normal. Hanya butuh waktu lima menit bagi Jihan untuk melahirkan bayi dengan bobot 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter tersebut. "Pada hari Rabu, 17 November, bertepatan dengan Idul Adha jam 20.45 WIB, Jihan melahirkan anak yang ketiga," kata Primus.

Jihan menuturkan, tanda-tanda sebelum melahirkan hampir tidak terasa sama sekali. Bahkan ia sempat menjalani salat Id di Bogor dan bersilaturahmi ke rumah orangtua Primus. Perempuan 32 tahun itu mengaku akan kembali menjalani aktivitas syuting setelah anak ketiganya berumur empat tahun.

Sebagai kepala keluarga, Primus pun tidak ingin menghalangi karir sang istri. "Yang penting urusan mengurus anak-anak selesai dulu. Baru setelah itu, kalau mau masih ada yang berminat ngajak Jihan syuting, silahkan saja," ucapnya.(SHA)



Terpopuler