Sukses

Jelang Konser di Jakarta, Ini Lagu G-Dragon Yang Wajib Dihafal

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi, G-Dragon akan kembali menjejakkan kakinya di Indonesia untuk mengadakan tur konser dunianya yang kedua yang bertajuk "ACT III: Motte". Konser tersebut akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada 3 September 2017 mendatang.

Menjelang konser, pastinya para penggemar berbondong-bondong mempersiapkan diri mereka agar dapat menikmati konser secara maksimal. Mulai dari membawa banner dukungan untuk sang penyanyi, sampai membawa hadiah untuk mereka. Salah satu yang terpenting yang harus dilakukan sebelum hari konsernya adalah mengetahui set lagu yang akan dibawakan oleh sang penyanyi.

	G-Dragon (AFP/MICHAEL LOCCISANO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Seorang penggemar G-Dragon baru-baru ini merangkum setlist sang penyanyi saat menggelar konser di Fukuoka, Makau, dan Seoul. Lewat akun Twitter miliknya, @figfling, ia merangkum lagu-lagu yang dibawakan G-Dragon dalam konser di lokas-lokasi tersebut.  

Dari daftar ini, bisa diperkirakan lagu apa yang akan dibawakan oleh G-Dragon di Indonesia, meski urutan lagu dapat berubah sesuai durasi dan lokasi konser diadakan. Dalam konser-konser sebelumnya, ia membawakan 20-24 lagu.

Dari daftar ini, bisa diprediksi bahwa G-Dragon akan membuka konsernya dengan lagu "Heartbreaker", dilanjutkan dengan "Breathe", "A Boy", "But I Love You", dan "Obsession". Ia juga bakal menggebrak lewat lagu hits miliknya, "Crayon". Sementara untuk encore, lagu yang selalu ia bawakan adalah "Crooked".

G-Dragon (YG Entertainment)

Selain Indonesia, penyanyi dengan nama asli Kwon Ji Young itu juga mengadakan konsernya di berbagai negara, seperti Tiongkok, Singapura, Thailand, Amerika, Kanada, Australia, Jepang, Hong Kong, Filipina, Malaysia, Inggris, Belanda, Prancis, Jerman, dan Taiwan. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang
Artikel Selanjutnya
Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank