Sukses

6 Aksi Panas Artis Dunia di Panggung Musik

Liputan6.com, Jakarta Tampil memesona dan menawan menjadi keharusan bagi seleb sebagai orang tersohor. Biasanya seorang artis akan berusaha menjaga image di depan publik.

Mereka akan memperhatikan berbagai hal, termasuk aksi hingga pakaian yang dikenakan saat berada di atas panggung.

Mereka sadar, sebagai seleb, menjadi pusat perhatian dari ujung kaki hingga rambut. Para seleb ini pun tampil mati-matian agar bisa tetap terlihat sempurna.

Akibat terlalu total, mereka ternyata bisa saja melakukan hal gila di atas panggung. Bahkan, membuat beberapa publik terkejut melihat aksi mereka.

Lalu, apa sajakah hal gila yang dilakukan artis Hollywood?

 

1 dari 7 halaman

Madonna dan Britney Spears

Madonna dan Britney Spears langsung menjadi buah bibir dengan ulahnya di panggung MTV Music Awards 2003. Saat tampil, menyanyikan lagu "Hollywood" bersama Britney Spears dan Christina Aguilera, Madonna mengejutkan publik dengan aksi liarnya.

Di tengah aksinya, mendadak Madonna mencium bibir Britney Spears. Penonton yang memadati acara langsung histeris. Selama beberapa lama, publik pun membicarakan penampilan Madonna dan Britney Spears.

Britney Spears dan Madonna dengan penampilan kontroversial di MTV Music Awards 2003 silam (Billboard)


Bahkan, adegan ciuman kontroversial antara Madonna dan Britney Spears itu terpilih menjadi ciuman nomor satu dalam dekade ini. Mereka terpilih atas voting yang dikumpulkan Selfridges.

Publik merasa muak dengan pemberitaan berlebihan mengenai Britney Spears dan Madonna. Sudah menjadi rahasia umum, penampilan di atas panggung merupakan sebuah "settingan" untuk sensasi belaka.

2 dari 7 halaman

Miley Cyrus dan Robin Thicke

Penampilan Miley Cyrus di MTV VMA Awards 2013 membuat semua orang berdecak kaget. Pasalnya, Miley bertingkah sangat sensual saat bernyanyi dengan Robin Thicke.

Bahkan, Miley Cyrus melakukan koreografi yang vulgar saat beraksi di panggung MTV Music Awards 2013. Saat berduet, ia menggesekan bokongnya ke area "terlarang" milik Robin Thicke.

Wajah terkejut Will Smith dan keluarga saat menyaksikan penampilan Miley Cyrus dan Robin Thicke (E!)

Tentu saja, Miley Cyrus tak meninggalkan ciri khasnya saat di atas panggung, ia memainkan lidahnya untuk menunjukkan kesan sensual.

Saat itu, aktor Will Smith yang hadir bersama Jada Pinket Smith, istri, dan dua anaknya--Willow dan Jaden--sampai harus terheran-heran melihat aksi panggung Miley Cyrus.

3 dari 7 halaman

Meghan Trainor dan Charlie Puth

Meghan Trainor dan Charlie Puth berhasil menggegerkan panggung American Music Awards (AMA) 2015. Bagaimana tidak, Charlie Puth mendadak mencium Meghan Trainor di atas panggung sebelum keduanya tampil duet menyanyikan lagu "Marvin Gaye".

Kejadian ciuman tersebut bermula saat Meghan Trainor memanggil Charlie Puth setelah dirinya menyanyikan single "Like I'm Gonna Lose You". Secara tiba-tiba, keduanya berciuman di depan para hadirin.

Charlie Puth dan Meghan Trainor di AMA 2015 (E!)

Charlie Puth seolah tak bisa menahan hasratnya terhadap Meghan Trainor. Ciuman tersebut cukup membuat mata para hadirin terbelalak. 

Tak hanya itu, dua musisi tersebut beraksi hot seperti tak memedulikan penampilannya di atas panggung AMA 2015. Kejadian ini langsung menghebohkan media sosial. 

4 dari 7 halaman

Drake dan Madonna

Pada 2015, Madonna menghebohkan di panggung Festival Coachella 2015. Secara tiba-tiba, Madonna langsung mendatangi Drake yang sedang duduk di atas panggung menunggu giliran bernyanyi.

Kemudian penyanyi pop ternama dunia ini mencium bibir Drake yang disambut hangat sang rapper. Ciuman Madonna dan Drake selama beberapa detik tersebut juga membuat penonton bersorak terkejut. 

Drake sontak terkejut ketika Madonna mendaratkan ciuman di bibirnya. (foto: courtesy of gossip cop)

Wajah Drake yang terlihat sangat terkejut, sempat dikira jijik oleh ciuman Madonna. Namun Drake membantahnya.

Melihat aksi panas Madonna dan Drake, banyak yang mengatakan hal itu sudah diatur sebelumnya. Namun, Drake menyangkalnya. Ia mengungkapkan, awal rencananya Madonna akan menari dan mengelilinginya saat ia duduk di kursi.

5 dari 7 halaman

Halsey dan The Chainsmokers

Pada MTV Video Music Awards 2016, penyanyi pendatang baru, Halsey, melakukan aksi mengejutkan. Aksi penyayi "Closer" ini dilakukan bersama grup EDM, The Chainsmokers.

Halsey dan anggota The Chainsmokers, Drew Taggart, berlagak mesra di atas panggung. Bahkan keduanya hampir berciuman, sembari menyanyikan lagu itu.

The Chainsmokers & Halsey @ MTV VMA 2016 (Foto: Mtv.co.uk)

Tak lama, aksi pelukan pun juga dilakukan keduanya. Seolah tengah dimabuk asmara, Drew Taggart memeluk mesra Halsey.

Usai tampil di acara MTV Video Music Awards 2016, Halsey langsung jadi perbincangan karena penampilannya yang menyedot perhatian penonton. Selain penampilannya bersama The Chainsmokers, Halsey juga tampil mengagumkan dalam balutan crop top, membuat sebagian payudaranya terlihat sedikit mengintip.

6 dari 7 halaman

Drake dan Rihanna

Pada acara MTV Video Music Awards 2016, Drake menjadi presenter yang akan menyerahkan penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award kepada Rihanna. Rupanya Drake tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu.

Drake yang tampil berbeda dengan tuksedo berwarna hitam putih, langsung mengungkapkan pujiannya kepada Rihanna. "Dia adalah seseorang yang sudah aku cintai sejak aku berusia 22 tahun," ujar Drake mengungkapkan cintanya.

Drake menggandeng Rihanna saat turun dari atas panggung usai menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award di ajang MTV VMA 2016, New York, AS, (28/8). (AFP PHOTO/ Jason Kempin)

"Dia adalah salah satu teman terbaikku. Di sepanjang usia dewasaku, aku selalu mengidolakannya, walau dia lebih muda dariku. Dia adalah legenda hidup di industri kita, ladies and gentleman, penerima Michael Jackson Vanguard Award tahun 2016, Rihanna."

Usai pidato penghargaan dan ucapan cinta tersebut, Drake menghadiahi kecupan di pipi Rihanna. Penyanyi "One Dance" itu kemudian membungkuk untuk mencium leher wanita yang populer disebut RiRi itu.

 

Artikel Selanjutnya
Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye