Sukses

Di Solo, Indro Warkop Mengenang Almarhum Dono

Liputan6.com, Jakarta - Kota ketiga yang dikunjungi bintang Warkop DKI Reborn 2 adalah Solo, Jawa Tengah. Di Solo, sejak dari Bandar Udara Adi Soemarmo Boyolali, para pemain Warkop DKI Reborn, Abimana, Tora Sudiro, Vino G Bastian dan Indro Warkop sudah disambut fans yang rata-rata mengenakan blangkon.

Lokasi meet n greet di Solo dilakukan di Solo Park Sukaharjo. Seperti biasa sambutan begitu meriah didapat oleh para pemain.

Di kota Solo, Indro Warkop mengenang personil Warkop lainnya yang juga orang Solo, Dono. Saat SMA, Dono diketahui bersekolah di SMA 3.

"Dulu Mas Dono itu berangkat sekolah dari tempatnya di Delanggu (Klaten) ke Solo di SMA 3, naik sepeda. Saya diceritakan langsung sama dia, " ujar Indro Warkop di Solo Park, Senin (28/8/2017). Selain itu para pemain Warkop DKI Reborn mengaku takjub dengan sambutan yang begitu meriah.

"Vino, Tora....." teriak warga Solo yang didominasi para remaja putri tersebut. Mereka tak berhenti meneriakkan nama para aktor tersebut.

Tak ketinggalan juga mereka meneriakkan nama pemeran Dono, Abimana. "Abimana Dono...Abimana," ujar salah satu remaja putri.

Di kota Solo juga para pemain Warkop DKI Reborn 2 mengajak foto bareng penggemar dengan persyaratan telah memiliki tiket pre sale yang sudah dibeli.

Artikel Selanjutnya
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Tembus 1 Juta Penonton
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Pertanyakan Kekompakan Pemain Warkop DKI Reborn