Sukses

Nyalon Jadi Bupati, Hengky Kurniawan Digoda Warga

Hengky Kurniawan hendak mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Hengky Kurniawan tampaknya akan menambah daftar panjang selebritas Tanah Air yang melebarkan sayap ke dunia politik. Suami Sonya Fatmala itu hendak mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat.

Tapi sepertinya masyarakat masih belum bisa menghilangkan bayang-bayang artis dalam diri Hengky Kurniawan. Tak heran, ketika melakukan blusukan ke sejumlah wilayah, Hengky malah digoda warga.

 Hengky Kurniawan blusukan ke Kabupaten Bandung Barat.

Seperti cerita yang ia bagikan ke Instagram, Senin (28/8/2017). Hengky Kurniawan berkesempatan mengunjungi Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Di sana, artis berusia 34 tahun itu berkumpul dengan sejumlah masyarakat untuk mengumpulkan masukan dan saran dari mereka. Aspirasi itu lah nantinya yang akan diwujudkan Hengky jika ia terpilih menjadi Bupati.

"Hampir tiap hari, saya dari pagi ke delapan sampai sepuluh titik ketemu warga untuk berdialog sama masyarakat, untuk ngobrol bareng masyarakat, apa sih yang menjadi aspirasi," ujar Hengky Kurniawan.

Namun, di tengah dialognya, tiba-tiba ada seorang warga yang melontarkan gurauan padanya. Meski begitu, Hengky Kurniawan menanggapinya dengan santai.

"Tiba2 seorang remaja puteri bertanya " Akang Kapan mimpin hati aku ?? " . Waduuch... Saya khan mau nyalon Bupati Bandung Barat Neng.... bukan nyalon Suami Sabaaar... ini hanya ujian," ungkap Hengky.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.