Sukses

Datangi Kantor Samsat, Deddy Corbuzier Buktikan Lunas Pajak Mobil

Sebelumnya, sebuah media menulis nama Deddy Corbuzier dalam daftar artis penunggak pajak kendaraan mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier sangat geram ketika namanya diberitakan oleh sebuah media menjadi salah satu artis yang nunggak bayar pajak kendaraan mewah. Melalui akun Instagram pribadinya, ayah satu anak itu bahkan akan mencari petugas pajak dan meminta klarifikasi atas pemberitaannya tersebut.

Rupanya, pernyataan Deddy Corbuzier tak main-main. Untuk mendapat kejelasan mengenai pajak kendaraan bermotornya, Deddy Corbuzier sampai mendatangi kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di Jakarta. 

Deddy Corbuzier bersama petugas Samsat DKI Jakarta. (Instagram)

"Saya bersama Pak Robert dan sahabat dari koordinator Samsat se DKI. Berita saya tidak membayar pajak oleh media, itu adalah salah," kata Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah, Senin (28/8/2017) petang.

Pernyataan Deddy Corbuzier pun dibenarkan oleh salah seorang petinggi dari Samsat DKI Jakarta, Robert.

"Kami dari Samsat, beliau (Deddy Corbuzier) adalah pembayar pajak yang baik. Saat ini beliau sudah tidak memiliki tunggakan pajak lagi, kami melihat dalam sistem dan beliau sudah melunasi tiga pajak kendaraan bermotor yang termasuk kategori mewah," jelas Robert dalam video yang sama.

Deddy Corbuzier (Instagram)

Deddy Corbuzier kemudian meminta kepada media untuk lebih berhati-hati dalam membuat berita. "Untuk media mudah-mudahan lain kali dalam menyebarkan berita tolong hati-hati sedikit," kata Deddy Corbuzier.

Berita mengenai artis-artis menunggak pajak kendaraan mewah memang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu. Artis-artis yang masuk daftar penunggak pajak kendaraan mewah di antaranya; Raffi Ahmad, Roro Fitria, Bella Shofie dan lainnya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier