Sukses

Anak Almarhum Dono Warkop: Bapak Pasti Bangga

Aryo juga memuji penampilan Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh ayahnya, Dono Warkop.

Liputan6.com, Jakarta - Satrio Sarwo Trengginas atau akrab disapa Aryo, putra mendiang komedian Dono Warkop, bangga ketika film Warkop DKI Reborn 2 bakal segera tayang. Aryo yang datang saat para pemain promo di Surabaya tak bisa menyembunyikan kekagumannya.

"Kalau Bapak lihat pasti senang, bangga," kata Aryo, ditemui di Marvell City Surabaya, Jawa Timur, Senin (28/8/2017).

Pemain film Warkop DKI Reborn part II Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G Bastian berfoto bersama saat syukuran di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (15/08). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan adanya Warkop DKI Reborn, Aryo berharap nama Warkop DKI tetap lestari di generasi muda. Dia sendiri mengaku kangen dengan grup lawak yang dibentuk Dono, Kasino dan Indro itu. "(Yang dikangenin dari Warkop) guyonannya," ujar dia.

Aryo juga memuji penampilan Abimana Aryasatya yang memerankan ayahnya. "Bagus, keren, persis banget. Dari gesturnya persis. Dan yang uniknya lagi, dia kan ganteng dan diubah jadi bapak saya yang unik mukanya," kata Aryo.

"Filmnya bagus menurut saya, Warkop DKI Reborn Part 2 ini menurut saya jauh lebih lucu dari part 1 karena part 1 pengenalan. Part 2 ini lebih kepada isinya film sendiri," lanjut dia.

 Komedian legendaris Indro Warkop  (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Hal senada juga diungkapkan Indro Warkop dalam kesempatan temu penggemar tersebut. "Di part pertama lebih pengenalan, lebih nostalgia, di part kedua ada genre komedi, ada genre horor," kata Indro Warkop.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.