Sukses

Ingin Naik Haji, Nikita Mirzani Tobat Habis?

Nikita Mirzani mengaku sudah mendaftarkan pergi ke Tanah Suci untuk berhaji.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengakui keinginannya untuk menunaikan rukun Islam ke-lima, yaitu ibadah haji. Ibu dua anak ini pun menyatakan bahwa dirinya sudah lama mendaftar haji.

Namun niat mulianya itu belum dapat terealisasikan dalam waktu dekat. Pasalnya, kuota haji untuk tahun ini sudah penuh. Meski begitu, pembawa cara Bintang Pantura 4 ini memastikan bahwa dalam dua atau tiga tahun ke depan akan melaksanakan ibadah haji.

Nikita Mirzani dalam sebuah acara televisi. (Instagram)

"Sudah daftarin (haji). Sudah dari tahun ini matang sudah pengin tapi memang belum dapat kuota, mungkin Allah belum merestui. Insyaallah dua-tiga tahun lagi berangkat haji," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Selain itu, ketika disinggung soal kemungkinannya berhijrah dan menggunakan hijab, pemain film Nenek Gayung ini mengaku belum siap. "Pengin (berhijab) sih, tapi nanti kali," jawabnya singkat.

Nikita Mirzani (Instagram)

Meski begitu, Nikita Mirzani menilai yang tak kalah penting adalah sikap dan perilakunya, meski tak berhijab.

"Sebenarnya kan yang penting gimana pun pakaiannya, masih ingat salat dan berbuat baik sama orang," tutur Nikita Mirzani. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.