Sukses

Miley Cyrus Kembali Tampil Vulgar di MTV VMA 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus kini mengaku tengah tobat tak mau tampil vulgar lagi. Sebelum beraksi di MTV Music Awards 2017, Miley Cyrus berjanji akan tampil lebih sopan.

Lewat akun media sosial miliknya, Miley Cyrus menuliskan, "Aku akan menjaga penampilanku dengan lebih baik. Aku berjanji ayah."

Penyanyi Miley Cyrus saat tampil membawakan single terbarunya "Younger Now" di MTV Video Music Awards 2017 di Inglewood, California, AS (27/8). penyanyi berusia 24 tahun ini tampil energik. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Namun janji itu tak bisa ditepati. Rupanya Miley Cyrus justru kembali tampil sensual di panggung MTV VMA 2017 yang berlangsung, Minggu, (27/8/2017) di The Forum, Morningside Park di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dengan membawakan tema tahun 1970-an, Miley Cyrus menyanyikan single terbarunya "Younger Now". Miley Cyrus mengenakan hotpants pink yang memperlihatkan sedikit bokongnya, diwartakan Dailymail, Senin (28/8/2017).

Kemampuan vokal Miley Cyrus membuat penonton kagum. Dengan nuansa musik country yang menjadi ciri khasnya, Miley Cyrus tampil total sambil menari di atas panggung.

	Aksi panggung Miley Cyrus saat membawakan single terbarunya "Younger Now" sdi MTV Video Music Awards 2017 di Inglewood, California, AS (27/8). Miley Cyrus tampil seksi dengan busana bernuansa serba merah muda. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Sayangnya, ada beberapa bagian koreografi Miley Cyrus yang dianggap terlalu vulgar. Salah satunya, Miley Cyrus menari bersama penari yang didandani seperti nenek-nenek.

Bahkan, Miley Cyrus sempat memegang bagian tubuhnya, lalu tangannya dengan nakal melakukannya terhadap penari latar. Hal itu membuatnya terlihat tampak sangat sensual. 

 

 

Artikel Selanjutnya
Akun Medsosnya Diretas, Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan Pacar
Artikel Selanjutnya
Pakai Makeup Tipis, Lady Gaga Pede Tampil Setengah Bugil