Sukses

Tanpa Bugil, Nicole Kidman Masih Bisa Berfoto Seksi

Usia hanya angka, Nicole Kidman tetap terlihat seksi di sebuah sesi pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak muda lagi, Nicole Kidman masih berani mengekspos tubuh seksinya di depan kamera. Bagi istri Keith Urban ini, tampil sensual seolah memberikan pujian dan penghargaan terhadap diri sendiri.

Nicole Kidman yang kini berusia 50 tahun, justru seperti wanita berusia 20 tahunan. Di majalah Stellar, Nicole Kidman berfoto di kolam renang, diwartakan Dailymail, Senin (28/8/2017).

Nicole Kidman (Marie Claire)

Sambil bermain air, lekuk tubuh Nicole Kidman terlihat jelas. Tubuh Nicole Kidman dibalut korset putih yang menempel di tubuhnya.

Meski tidak menanggalkan seluruh pakaiannya, Nicole Kidman masih tampak sensual. Nicole Kidman hanya memandang ke arah kamera dengan tatapannya yang tajam, membuat mata birunya mencolok.

Sementara  itu, Nicole Kidman telah merasakan asam dan garam di industri hiburan, aktif sejak tahun 1983 silam. Nicole Kidman nyaris meninggalkan Hollywood.

Nicole Kidman tampak seksi dalam sebuah sesi pemotretan terbaru (Dailymail)

Namun, rencana itu urung dilakukannya karena sang ibu. Nicole Kidman ingin berhenti berakting saat mengandung putrinya, Sunday, pada 2008 silam.

"Ibu mengatakan, 'tetap lakukan apa yang kau sukai. Kau akan merindukannya saat tua nanti.' Aku sangat menyukai akting. Akhirnya aku memutuskan untuk tetap berakting. Aku pun sempat berdiskusi hal ini kepada suamiku (Keith Urban)," kata Nicole Kidman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini