Sukses

Selena Gomez Tampilkan Foto Bugil Justin Bieber

Instagram Selena Gomez sempat diretas pihak tak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta Publik dunia dibuat terkejut dengan sebuah foto yang diunggah secara tiba-tiba di Instagram Selena Gomez, Senin (28/8/2017). Bagaimana tidak, foto tersebut menampilkan potret bugil sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Dilansir dari E! News, Senin (28/8/2017), foto bugil itu merupakan jepretan paparazi ketika Justin Bieber liburan bersama seorang beauty blogger bernama Jayde Pierce, dua tahun lalu. Foto itu pertama kali dipublikasikan oleh New York Daily News dengan sensor.

Justin Bieber (GQ Magazine)

Namun, foto tanpa sensor yang memperlihatkan bagian pribadi Justin Bieber sempat viral dan membuat publik terbelalak. Saat itu, media sosial dipenuhi reaksi kocak penggemar dalam menanggapi foto bugil tersebut.

Seakan menanggapi unggahan aneh Selena Gomez, pada waktu yang hampir bersamaan, Justin Bieber mengunggah foto dirinya yang menunjukkan wajah merengut lewat Instagram Story. Tampaknya pelantun "Sorry" itu sama terkejutnya dengan para penggemar.

Untungnya, kehebohan publik atas foto bugil Justin Bieber di akun Selena Gomez tidak berlangsung lama. Beberapa menit kemudian, akun pelantun "Fetish" itu sudah kembali seperti semula dan tak ada lagi foto Justin Bieber.

Meskipun Selena Gomez dan Justin Bieber sudah putus, keduanya masih memiliki koneksi hubungan cinta yang begitu kuat. (AFP/JASON MERRITT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sebelumnya, Justin Bieber sempat menanggapi reaksi publik soal foto bugil tersebut. Bicara pada Access Hollywood, Justin Bieber mengaku sangat tersinggung. "Aku enggak bisa keluar rumah dan rasanya kalau aku keluar tuh aku lagi bugil," ujar Justin saat itu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.