Sukses

Caisar Ingin Nikah Lagi?

Sejak Caisar kembali berjoget di panggung hiburan, sang istri tak mau menerima honor yang diberikan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kembali menapaki kakinya di panggung hiburan, rumah tangga Caisar dikabarkan retak. Bahkan, Caisar rela menalak satu istrinya, Indadari. Meski belum digelar sidang perceraian Caisar dan istri, namun keduanya sudah tak lagi serumah. Padahal, Indadari masih menunggu sang suami pulang.

Caisar dan Indadari (YouTube)

Dan Caisar mengunggah sebuah video di akun Instagramnya, Selasa (29/8/2017). Rekaman itu berupa lagu dangdut koplo berjudul "Suami Kawin Lagi", apakah ini sebuah kode dari Caisar kalau dirinya ingin nikah lagi?

Sayangnya, Caisar tak memberikan keterangan apa pun mengenai video berdurasi singkat tersebut. Meski begitu, unggahan ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 5 ribu kali oleh pengguna Instagram.

Warganet yang melihatnya menanyakan maksud Caisar mengunggah video tersebut. Mereka pun mengingatkan agar tak mem-posting hal yang mengandung polemik.

Pada 5 April 2014, Caisar Aditya Saputra resmi meminang Indadari, janda beranak satu. (Istimewa)

Akun @massagoengbs mengingatkan Caisar dengan menulis, "Astaghfirullah dangdut #koplo ngumbar #aurat. Antum sehat? Jangan terus2an posting yg mengundang polemik.kl udah ga kuat nyunnah lg, tolong hapus postingan2 antum yg dulu.. Kurang pantas akhi.. hanya sekedar mengingatkan."

"Sekarang yg dihafalin lagu Dangdut ya... ???" tambah akun @annisa.m44.

Akun @jhon_jawir menimpali, "Luar biasa @caisar_yang_belomsempurna mau kawin lagi...."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.