Sukses

Angelina Jolie Terancam Bangkrut

Angelina Jolie selama ini menghabiskan tabungannya untuk berbagai macam hal pribadi.

Liputan6.com, Los Angeles - Isu perceraian dengan Brad Pitt bukanlah satu-satunya masalah yang sedang menghantui Angelina Jolie. Dilaporkan oleh sumber terdekat Naughty Gossip bahwa bintang Maleficent itu terancam bangkrut.

Disebutkan juga bahwa penolakan yang dilakukan Angeline Jolie terhadap sejumlah tawaran untuk membintangi film-film berbujet besar kini mempengaruhi rekening banknya.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (28/8/2017), Angelina Jolie selama ini menghabiskan tabungannya untuk properti, keamanan, dan lain-lain. Menurut sumber terdekat, ibu enam anak ini sekarang membutuhkan uang dengan cepat. Padahal, ia benci kalau harus menggarap film-film Hollywood berdana besar.

“Dia (Brad Pitt) juga sudah melupakan masalahnya dengan Angelina Jolie dan siap menjadi bagiannya lagi di ikatan pernikahan mereka ke depannya,” pungkas sumber. (AFP/Kevin Winter)

Sebelumnya, diklaim oleh laman OK! bahwa Angelina Jolie sangat kekurangan uang untuk menyelesaikan urusan perceraiannya dari Brad Pitt. "Proses perceraiannya mandek karena ia tidak mampu menyelesaikannya perpisahannya sekarang juga," media tersebut melaporkan.

Baru-baru ini, Angelina Jolie juga menghabiskan jutaan dolar untuk rumah baru. "Ada tagihan tak ternilai untuk perawatan anak dan keamanan untuk keluarganya yang terdiri dari enam anak dan tidak ada film yang dikerjakan," ujar sumber dari media tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film yang Tak Laris

Selain itu, seorang sumber turut mengatakan, bahwa film blockbuster terakhirnya, Maleficent, yang rilis pada 2014, serta filmnya bersama Brad Pitt, By the Sea, terbilang gagal di kancah box office.

Di sisi lain seorang sumber mengaatakan, alasan mereka tidak akan pernah kembali bersama lagi lantaran Brad telah melakukan perbuatan tak mengenakan. Di mana ia telah melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya. (AFP/Frederick M.Brown)

Film Angelina Jolie di bawah bendera Netflix, First They Killed My Father, dilaporkan tidak seperti yang diharapkan dan hanya menghasilkan sedikit pendapatan. Disampaikan sumber tersebut bahwa Jolie dan Brad Pitt juga dituntut membayar pajak sebesar US$770 ribu untuk tagihan yang belum dibayar untuk proyek mereka di Prancis.

Perwakilan Angelina Jolie hingga kini belum menanggapi isu tersebut. Sementara aktris yang akrab disapa Angie itu dikabarkan masih memiliki niat untuk menjalin tali rumah tangga kembali dengan Brad Pitt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini