Sukses

Tak Ingin Cucu Di-bully, Ibunda Ayu Ting Ting Umumkan Ini

Ibunda Ayu Ting Ting kembali geram dengan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan yang diterima Ayu Ting Ting tampaknya memberi imbas kepada keluarga. Namun, tak semua dampak yang diterima keluarga pelantun "Geboy Mujaer" itu selalu positif.

 

 

Tak jarang, keluarga Ayu Ting Ting juga menerima hujatan atau fitnah dari haters. Bahkan belakangan ini, buah hati Ayu Ting Ting juga sudah menjadi sasaran dari peselancar di dunia maya.

Lewat Instagram pribadinya, Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, memberikan sebuah pengumuman terkait dengan akun Instagram yang mengatasnamakan cucunya itu.

"Ass buat semuanya ibu cuma mau beritahukn klu bilqis tidak mempunyai IG yy mkasihh," tulis ibu dua anak itu sebagai keterangan video yang diunggah pada Selasa (29/8/2017).

Dalam video yang sudah disukai 10 ribu pengguna Instagram itu, ibunda Ayu Ting Ting menegaskan, jika ada yang akun yang mengatas namakan Bilqis Khumaira Razak itu adalah palsu.

 

 

Ass buat semuanya ibu cuma mau beritahukn klu bilqis tidak mempunyai IG yy mkasihh

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Seolah tak ingin mendapat tanggapan dari warganet, ibunda Ayu Ting Ting pun mematikan kolom komentar di media sosialnya itu.

 

Simak video menarik berikut ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.